Nggak Usah Ribet, Inilah 5 Cara Mengambil Uang di Paypal Tanpa Rekening

Cara Mengambil Uang di Paypal Tanpa Rekening

Inilah 5 Cara Mengambil Uang di Paypal Tanpa Rekening – PayPal adalah salah satu metode pembayaran online yang paling populer di seluruh dunia. Alasanya adalah kemudahan yang ditawarkan dan didukung secara luas oleh banyak situs. Cara mengambil uang di paypal tanpa rekening maupun dengan rekeningpun sangat mudah untuk dilakukan.

Sebagian besar dari Anda mungkin telah menggunakan PayPal untuk melakukan pembayaran baik dengan atau tanpa rekening. PayPal merupakan sistem pembayaran online yang memungkinkan individu maupun bisnis menerima dan mengirim uang dengan aman. Setelah  ditautkan dengan rekening bank, debit, atau kartu kredit, PayPal juga dapat digunakan untuk melakukan pembayaran online.

Layanan ini dapat diakses melalui web, aplikasi seluler, atau secara langsung, dan berfungsi sebagai perantara untuk menjaga keamanan data bank Anda. Nah, pada artikel ini kita akan membahas cara mengambil uang di paypal tanpa rekening, simak hingga akhir!

Paypal sebagai Alat Pembayaran

Cara Mengambil Uang di Paypal Tanpa Rekening

PayPal berfungsi sebagai perantara antara pengguna dan bank. Pemilik akun Paypal yang telah menambahkan rekening bank atau kartu kredit/debit dalam sistem PayPal maka kapan pun mereka dapat melakukan pembayaran online dan dapat memilih rekening mana yang akan didebit. Semua transaksi diproses melalui PayPal, bukan bank pengguna.

Setiap uang yang diterima akan disimpan di akun PayPal dan dapat digunakan sebagai alat pembayaran, ditransfer ke rekening bank Anda maupun dengan cara mengambil uang di paypal tanpa rekening. Proses transfer dapat memakan waktu beberapa menit hingga beberapa hari.

Untuk akun individu, PayPal memberikan layanan transfer uang sederhana, kartu debit maupun kredit, pencairan cek, dan layanan cek elektronik. Untuk pedagang, PayPal memiliki berbagai layanan dengan harga bersaing dan tanpa kontrak jangka panjang. Ini termasuk fitur seperti Pengiriman PayPal, Faktur, Modal Kerja, dan bahkan Pinjaman PayPal.

Manfaat Menggunakan Paypal

Cara Mengambil Uang di Paypal Tanpa Rekening

Sebelum membahas cara mengambil uang di paypal tanpa rekening, ada baiknya kita melihat terlebih dahulu manfaat menggunkan Paypal. Beberapa keuntungan yang didapat dengan menggunakan layanan pembayaran ini adalah:

Mendapat Berbagai Penawaran dan Cash Back

Tidak hanya memfasilitasi pembayaran, Paypal juga memberi berbagai penawaran yang menggiurkan. Anda bisa mendapatkan cashback dari merchant terkait atau diskon yang lumayan besar. Selain itu, Anda juga dapat mengumpulkan poin reward untuk mendapatkan diskon tambahan untuk pembelian item yang sama.

Alat Pembayaran yang Aman

Keuntungan terbesar yang diberikan PayPal adalah keamanan digital. Semua pembayaran sepenuhnya aman dengan Paypal. Server yang dimiliki Paypal sangat aman terhadap segala jenis serangan cyber. Selain itu, enkripsi pengguna end-to-end menjadikannya yang paling aman dalam kategori layanan ini.

Selain itu, layanan ini juga bakal melindungi pembelian Anda dan memberi Anda pengalaman belanja online yang bebas kekhawatiran. Jika Anda tidak mendapatkan apa yang telah Anda bayar, maka Anda dapat mengklaim pengembalian dana. Jadi, keamanan data dan uang Anda menjadi perhatian utama.

Mudah Mengirim Uang

Anda tidak memerlukan detail bank penerima untuk mentransfer uang. Bahkan, Anda dapat dengan mudah melakukan ini dengan nomor telepon atau alamat email. Terlebih lagi proses perpindahan dana ke seluruh dunia akan dilakukan dengan cepat, tanpa penundaan.

5 Cara mengambil Uang di Paypal Tanpa Rekening

Cara Mengambil Uang di Paypal Tanpa Rekening

Cara mengambil uang di PayPal tanpa rekening dapat dilakukan dengan berbagai apliikasi dompet digital. Sebelumnya, pastikan aplikasi dompet digital yang Anda miliki telah berstatus premium atau telah terverivikasi dan memiliki nama yang sama dengan akun Paypal Anda.

1. Melalui Dana

Cara mengambil uang di PayPal tanpa rekening dapat dilakukan dengan akun Dana. Pertama masuk ke akaun Paypal Anda melalui websitr atau aplikasi. Masuk ke menu ‘Hubungkan Bank’ dan tambahkan rekening virtual DANA Anda. Masukan PT. Bank Permata Tbk pada kolom ‘Nama Bank’ agar kode bank terisi secara otomatis. Untuk Nomor Rekening, isi dengan nomor virtual Anda yakni . 8528 diikuti nomor ponsel yang terdaftar pada akun Anda.

2. Melalui Gopay

Cara mengambil uang di PayPal tanpa rekening dengan Gopay hampir sama dengan melalui Dana. Bedanya, pada kolom Nomor Rekening, isilah dengan nomor virtual Gopay yang Anda miliki yakni 706 diikuti nomor ponsel Anda yang terdaftar di Gopay. Misalnya, jika nomor ponsel yang terdaftar di Gopay Anda 0815555666 maka akan menjadi 70600815555666.

3. Melalui Ovo

Setelah masuk dalam menu Tarik Dana. Pada Nama Bank masukan PT Bank National Nobu. Pada kolom nomor rekening, isilah dengan nomor rekening ovo yakni angka 9 yang disusul dengan nomor ponsel yang Anda dafttarkan pada akun Ovo Anda.

4. Melalui Shopeepay

Dengan menggunakan cara mengambil uang di PayPal tanpa rekening Anda memiliki pilihan untuk memasukan Nama Bank dengan PT. Bank Permata Tbk atau Bank Mandiri. Untuk Bank Permata nomer rekening diisi dengan 706 diikuti nomor ponsel Anda, sedang Bank Mandiri 893 diikuti dengan nomor ponsel yang Anda daftarkan pada akun Shopee.

5. Jasa Convert

Cara mengambil uang di PayPal tanpa rekening adalah melalui jasa convert pihak ketiga. Ada banyak penyedia jasa konversi dari paypal ke berbagai akun e-wallet. Anda tinggal mengirim uang ke akun paypal mereka kemudian mereka mengirim uang ke akun e-wallet Anda. Meski mudah dan praktis, Anda perlu memilih jasa yang terpercaya untuk menghindari penipuan.

Nah, itulah berbagai cara mengambil uang di PayPal tanpa rekening. Selalu periksa ulang langkah-langkah di atas untuk memastikan proses penarikan yang Anda lakukan berhasil. Dengan cara-cara diatas Anda dapat menikmati layanan pembayaran serbaguna yang ditawarkan Paypal.