Jarang Diketahui Penggunanya Ini Cara Mendapatkan Uang Dari Tik Tok

Cara Mendapatkan Uang Dari Tik Tok

Jarang Diketahui Penggunanya Ini Cara Mendapatkan Uang Dari Tik Tok – Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan sosial media yang satu ini bukan? Di mana sosial media yang bernama tik tok ini sangat populer dengan jogetan dan juga video receh yang dibuat oleh kaum muda.

Saat ini, video tik tok sendiri sudah berkembang sangat pesat. Bahkan, anda pun juga bisa menghasilkan uang sendiri dari aplikasi tik tok tersebut lho! Penasaran bagaimana caranya? Jika iya, maka simak penjelasan artikel mengenai cara mendapatkan uang dari tik tok di bawah ini ya!

Cara Mendapatkan Uang Dari Tik Tok

1. Menjadi influencer

Cara Mendapatkan Uang Dari Tik Tok

Apabila anda sudah mempunyai cukup banyak followers dan juga viewers maka jangan sia-siakan kesempatan yang sangat berhaarga ini ya! Hal ini tak lain karena dengan modal followers dan juga viewers tersebut anda bisa mempertimbangkan diri anda menjadi seorang influencer di tik tok lho!

Nah, apabila anda menjadi seorang influencer maka tentunya anda bisa membuka peluang endorse atau bahkan paid promote untuk suatu brand maupun agensi. Cara mendapatkan uang dari tik tok yang satu ini cukup menguntungkan bukan?

2. Fitur donasi koin

Cara Mendapatkan Uang Dari Tik Tok

Beda halnya dengan fitur live yang ada di kebanyakan platform media sosial lainnya. Aplikasi tik tok ini menyediakan salah satu fitur yang cukup unik dan berbeda dengan yang lainnya. Di mana aplikasi tik tok sendiri menyediakan fitur donasi koin di dalamnya.

Jika anda sudah mempunyai cukup banyak followers maka tidak ada salahnya bagi anda untuk  melakukan live. Dengan begitu anda pun bisa mempunyai kesempatan untuk mendapatkan donasi koin dari beberapa pengguna lainnya.

3. Membuka jasa konsultan

Cara Mendapatkan Uang Dari Tik Tok

Cara mendapatkan uang dari tik tok selanjutnya yang bisa Anda lakukan yaitu dengan cara membuka jasa konsultan. Tetapi satu hal yang harus digaris bawahi pada langkah ke tiga ini yaitu jumlah followers maupun viewers yang anda miliki di aplikasi tik tok terrsebut sudah cukup banyak ya!

Hal tersebut tak lain untuk meyakinkan para pengguna lainnya agar mau memakai jasa konsultan anda. Pastinya anda bisa menggunakan salah satu peluang ini karena biasanya pengguna aplikasi tik tok yang relatif baru dan ingin menggaet jumlah viewers pada konten marketing belum mengetahui cara pasti untuk memaksimalkannya.

Sebagai tambahan, anda bisa memberikan beberapa detail jasa konsultasi seperti cara mengoptimaliasi konten, membuat strategi marketing, memberi laporan perkembangan akun, hingga cara menjadi influencer dan mengadakan tawaran kerjasama.

4. Menjual akun

Cara Mendapatkan Uang Dari Tik Tok

Apabila anda sudah mengetahui tips tersendiri dalam meningkatkan jumlah vierws hingga followers maka tak ada salahnya jika anda mencoba menjual akun yang anda miliki tersebut. Setelah itu, anda bisa membuat akun baru kembali dan memulainya lagi dari nol. Baik dari mendapatkan followers maupun viewers dalam jumlah yang tinggi.

5. Mengelola tik tok ads

Cara Mendapatkan Uang Dari Tik Tok

Fitur tik tok ads ini merupakan platform pemasaran digital yang ada di aplikasi tik tok itu sendiri. Di mana sama halnya dengan media sosial lainnya seperti facebook ads, youtube ads, dan juga google adsense, aplikasi tik tok ini pun juga mempunyai fitur ads.

Dengan adanya fitur tik tok ads yang menggunakan hyper targeting ini, bisnis yang anda miliki pun nantinya bisa ditujukan kepada para pengguna yang relevan. Hal ini tak lain karena firur ads sendiri juga menerapkan pemasangan iklan sama halnya dengan platform sosial media lainnya.

Sebagai contoh, apabila Anda memiliki bisnis dalam bidang makanan, maka tentunya iklan bisnis anda tersebut akan ditujukan secara langsung oleh para pengguna tik tok yang mempunyai minat dalam hal kuliner bukan?