11 Rekomendasi Kenang Kenangan Untuk Kantor Magang Dari Mahasiswa

Kenang Kenangan Untuk Kantor Magang

11 Rekomendasi Kenang Kenangan Untuk Kantor Magang Dari Mahasiswa – Magang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan bagi mahasiswa. Pasalnya di dunia pekerjaan ini mahasiswa akan mendapat banyak pengalaman baru yang tidak ditemui di perkuliahan. Setelah usai kegiatan magang, mahasiswa kerap kebingungan untuk menentukan kenang kenangan untuk kantor magang. Mereka merasa telah mendapat banyak ilmu dari tempat magang, sehingga mereka merasa harus memberikan sesuatu untuk tempat magang.

Tenang sobat, kali ini kami akan memberikan rekomendasi kenang kenangan untuk kantor magang yang dapat kamu pilih. Beberapa pilihan yang akan kami berikan dapat menjadi bayangan untuk kamu yang saat ini sedang bingung memilih kenang – kenangan.

Pilihan Kenang kenangan Terbaik

Setiap barang yang diberikan untuk industri tempat magang tentunya harus bermanfaat. Maka dari itu jangan sampai kamu memberikan kenang kenangan untuk kantor magang berupa makanan ya sobat!. Tidak masalah jika memberi makanan, namun jangan lupa untuk menambahkan barang sebagai kenang – kenangan.

Pihak industri telah melayani selama proses magang berlangsung, dengan begitu kamu juga harus memberikan kenang kenangan untuk kantor magang yang terbaik. Hal tersebut menjadi rasa saling menghargai dari pihak industri maupun mahasiswa.

Kami merekomendasikan kenang kenangan untuk kantor magang yang berguna, sehingga pastikan sobat tidak memilih makanan ya!.  Untuk itulah mengapa sangat penting berfikir sebelum akhirnya menentukan pilihan. Kali ini kamu dapat memilih salah satu dari beberapa rekomendasi yang ada.

11 Daftar Rekomendasi Kenang kenangan Untuk Tempat Magang

Flashdisk custom

Kenang kenangan untuk tempat magang yang pertama ada flashdisk custom. Di masing – masing industro, tentunya flashdisk sangatlah penting untuk menyimpan data – data. Kamu dapat memberikan flashdisk sebagai salah satu bentuk kenang- kenangan kepada tempat industri.

Karena dapat memilih, sehingga kamu dapat menentukan sendiri untuk model dan warna flashdisk yang diinginkan. Pastikan kamu memilih flashdisk kenang kenangan untuk tempat magang ini sesuai dengan kebutuhan tempat industri.

Plakat

Kenang kenangan untuk tempat magang ini sangat sering dipilih para mahasiswa sebagai hadiah. Plakat merupakan cinderamata yang dapat diisi dengan tulisan terima kasih kepada penerima. Begitu pula dengan kenang kenangantempat magang ini. Kamu dapat menambahkan tulisan terima kasih dan beberapa kalimat lainnya.

Umumnya kenang kenangan untuk tempat magang ini terdiri atas ucapan terima kasih kepada industri, logo universitas, logo industri dan kalimat pendukung lainnya. Plakat terdiri atas beberapa bahan yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan masing – masing.

Tumbler

Kamu akan bertemu dengan banyak karyawan di tempat magang dan belajar banyak hal tentang cara bekerja yang baik sesuai bidang. Terkadang kedekatan yang terjalin dari magang ini tidak hanya sekedar untuk teman di kantor saja. Tidak jarang ikatan emosional pun akan terjalin.

Tumbler menjadi salah satu kenang kenangan untuk tempat magang yang dapat diberikan kepada orang – orang terdekat disana. Kamu dapat membeli tumbler ramah lingkungan untuk mengurangi penggunaan sampah plastik. Apabila memungkinkan kamu dapat membeli banyak untuk dibagi – bagikan.

Mug

Kenang Kenangan Untuk Kantor Magang

Saat berada di tempat industri untuk magang, kamu dapat mengamati bagaimana aktivitas setiap mereka. Mug menjadi salah satu kenang kenangan untuk tempat magang yang direkomendasikan untuk kamu. Barang yang satu ini sangat mudah ditemukan dan lebih murah, sehingga kamu dapat membeli dalam jumlah yang banyak.

Kamu dapat membagikan mug sebagai kenang kenangan untuk tempat magang dengan tambahan surat di dalamnya. Dijamin, mug ini akan bermanfaat untuk masing – masing mereka yang ada di tempat industri.

Tempat alat tulis

Kenang kenangan untuk tempat magang yang satu ini sangat menarik untuk diberikan. Pasalnya masih sangat jarang mahasiswa memberikan tempat alat tulis sebagai bingkisan tempat magang. Namun tak perlu khawatir karena meskipun masih sangat jarang, benda ini sangat bermanfaat di tempat kerja.

Kamu dapat memberikan tempat alat tulis ini kepada HRD, sehingga kenang kenangan untuk tempat magang bermanfaat. Pastikan kamu memilih warna yang netral agar tidak norak di tempatkan di meja kerja.

Artwork

Kenang kenangan untuk tempat magang ini dapat menjadi salah satu barang termurah namun dengan tingkat keseriusan tinggi. Untuk dapat membuat artwork, kamu dapat menggunakan peralatan sederhana di sekitarmu. Misalnya saja papan atau kain putih yang sudah tidak digunakan.

Kenang kenanganberupa artwork yang diberikan kepada tempat magang ini akan terasa sangat personal. Pasalnya kamu membuatnya dengan kreatifitas. Sehingga apabila kamu memiliki kreatifitas seni yang tinggi, artwork sangatlah cocok.

Sedotan ramah lingkungan

Siapa sangka sedotan ramah lingkungan ternyata dapat dijadikan sebagai kenang kenangan untuk tempat magang?. Dengan kamu memberikan sedotan ini, secara tidak langsung turut mengingatkan kepada mereka yang lupa minum ketika sedang bekerja.

Kesibukan memang membuat setiap mereka lupa akan pentingnya minum air. Dengan memberikan mug dan sedotan ramah  lingkungan membuat mereka lebih giat lagi untuk minum dan menjaga kesehatan tubuh.

Kumpulan foto

Kenang Kenangan Untuk Kantor Magang

Kenang kenangan untuk tempat magang berikutnya adalah kumpulan foto. Kamu dapat mengabadikan setiap momen kebersamaan yang ada di tempat magang dan mencetaknya. Meskipun foto – foto yang diambil tidaklah estetik, tidak masalah jika kamu memberikannya.

Kumpulan foto – foto selama magang dapat menjadi kenang kenanganuntuk mengingat setiap momen kebersamaan. Cara membuatnya sangatlah mudah, kamu hanya perlu mencetak dan memasangnya pada pigura foto. Berikan minimal 10 foto di dalam pigura tersebut dan susun rapi.

Pengharum ruangan otomatis

Kenang kenanganberikutnya adalah pengharum ruang otomatis. Alat ini sangat bermanfaat untuk membuat tempat kerja menjadi semakin nyaman. Suasana yang nyaman akan membuat setiap pekerja menjadi lebih betah dan semangat. Kamu dapat memberikan pengharum ruang otomatis sebagai bentuk terima kasih kepada pihak tempat magang.

Kamu dapat memilih varian wangi kesukaanmu, agar teman – teman di tempat magang selalu ingat dengan kamu. Pastikan pengharum ruangan otomatis mampu bekerja dengan lebih efektif dari pada pengharum manual.

Poster

Kenang kenanganuntuk tempat magang selanjutnya adalah poster. Kamu dapat memberikan poster ini dengan gambar – gambar yang menarik. Misalny saja potret pemandangan alam atau foto – foto perusahaan. Ruang tempat kerja yang dihiasi dengan poster pun akan membuat setiap pekerja menjadi lebih nyaman dalam bekerja.

 Poster dapat menjadi pilihan untuk kamu yang sedang bingung mencari kenang kenangannamun hanya memiliki sedikit biaya. Selain gambar – gambar menarik, kamu juga dapat memesan poster dengan tulisan qoutes – qoutes motivasi.

Tanaman hias

Kenang Kenangan Untuk Kantor Magang

Tanaman hias sangatlah unik untuk diberikan kepada tempat magang. Namun ternyata, dengan barang yang satu ini kamu dapat membantu membuat suasana menjadi semakin nyaman. Memandangi tanaman hias di tempat pekerjaan akan membuat suasanan lebih nyaman dan bersemangat.

Setiap karyawan yang merasa bosan kini dapat memandangi kenang kenangantanaman hias tersebut. Dijamin mereka akan kembali bersemangat dalam bekerja.

Itulah beberapa rekomendasi kenang kenangan untuk tempat magang yang dapat diberikan untuk kamu mahasiswa yang saat ini sedang bingung memilih. Selamat mencoba dan tetap semangat menjalani magang kerja.