12 Kenang Kenangan Untuk Tempat Magang

Kenang Kenangan Untuk Tempat Magang

12 Kenang Kenangan Untuk Tempat Magang – Magang merupakan salah satu kegiatan yang pasti akan dilalui oleh seluruh mahasiswa. Tempat magang tentu akan disesuaikan dengan bidang masing – masing mahasiswa. Ketika magang usai, tentu pihak mahasiswa akan memberikan kenang kenangan untuk tempat magang. Namun tidak jarang kamu merasa kebingungan dalam memilih bukan?.

Pada kesempatan kali ini  kami akan memberikan beberapa rekomendasi kenang kenangan untuk tempat magang. Kamu dapat memilih dari beberapa rekomendasi yang telah diberikan. Untuk itu jangan sampai ketinggalan informasi berikut ini agar kamu tidak kebingungan lagi dalam memilih kenang – kenangan.

Inilah Rekomendasi Kenang Kenangan Untuk Tempat Magang

Mug

Kenang – kenangan untuk tempat magang yang pertama adalah mug. Saat bekerja tentu karyawan membutuhkan air minum untuk menambah konsentrasi agar pekerjaan tidak terkendala. Mug menjadi kenang kenangan untuk tempat magang yang tepat, terlebih bagi tempat magang yang membutuhkan konsentrasi lebih.

Mug adalah salah satu kenang kenangan untuk tempat magang yang selalu ada di meja kerja. Disamping itu mug sangat membantu ketika kita enggan beranjak dari tempat duduk saat bekerja. Kamu dapat membeli mug dengan jumlah yang cukup dengan tempat magang.

Plakat

Plakat adalah kenang kenangan untuk tempat magang yang selalu dipilih mahasiswa telah usai melakukan magangnya. Kamu dapat menggunakan desain yang cocok dengan tempat magang. Umumnya terdapat ucapan terima kasih kepada tempat magang serta lengkap dengan logo universitas.

Plakat biasa diberikan ketika akhir waktu magang akan berakhir. Plakat menjadi kenang kenangan untuk tempat magang yang cukup resmi, sehingga sangat sopan diberikan kepada perusahaan sebagai ucapan terima kasih.

Tumbler

Kenang Kenangan Untuk Tempat Magang

Saat berada di tempat magang, kamu akan bertemu banyak orang baru yang akan membuat ikatan emosional terbangun. Bahkan kedekatan tidak hanya melulu tentang ilmu magang, melainkan banyak hal lainnya. Tumbler dapat dijadikan sebagai kenang kenangan untuk tempat magang.

Tidak hanya dapat menghemat uang, tumbler juga lebih ramah lingkungan karena mampu mengurangi sampah plastik. Kamu dapat membeli dalam jumlah banyak dan dibagikan kepada orang – orang di tempat magang.

Sedotan ramah lingkungan

Kamu dapat memilih sedotan ramah lingkungan sebagai salah satu kenang kenangan untuk tempat magang. Tidak jarang karyawan di perusahaan memesan minuman atau makanan secara online yang diantar ke ruang kerja.

Sedotan yang kamu berikan dapat berguna guna mengurangi sampah plastik di tempat magang. Kamu dapat memberikan kenang kenangan untuk tempat magang berupa sedotan ramah lingkungan guna mengubah kebiasaan tempat magang yang menggunakan sedotan plastik.

Foto karikatur

Kenang kenangan untuk tempat magang kali ini sangatlah unik. Kamu dapat mengunakan foto karikatur. Konsep foto karikatur dapat diperoleh secara langsung dalam tempat magang tersebut.

Dalam pembuatannya dapat dilakukan dengan menggunakan software photoshop atau coreldraw. Bagi kamu yang tidak dapat mendesainnya sendiri, kamu dapat menggunakan jasa desain foto karikatur.

Poster

Kenang kenangan untuk tempat magang berupa poster dapat diberikan sebagai hiasan dinding. Hiasan yang dipasang di tembok ruang kerja akan membuat suasana dalam ruangan menjadi semakin menyenangkan dan betah.

Dalam hal ini, kamu dapat membuatkan poster dengan gambar menarik dan quoter menarik dan inspiratif. Hal tersebut dimaksudkan agar setiap pembaca juga mampu memahaminya.

Buku

Kenang Kenangan Untuk Tempat Magang

Memang tidak dapat dipungkiri bahwa buku merupakan gudangnya ilmu. Setiap manusia tidak seharusnya berhenti untuk belajar agar dapat mengikuti perkembangan. Kamu dapat memilih buku sebagai kenang kenangan untuk tempat magang.

Buku yang direkomendasikan adalah buku motivasi guna meningkatkan produktivitas. Misalnya saja buku tentang pengembangan diri. Di dalam satu buku, dapat dibaca secara bergantian.

Album kenangan atau kolase foto

Kenang kenangan untuk tempat magang yang berikut ini juga termasuk sangat unik. Disamping itu juga membuat keberadaannya dapat menghibur dikarenakan tampilannya yang lucu. Kamu dapat membuat desain semenarik mungkin untuk diberikan kepada tempat magang.

Kolase foto yang dijadikan sebagai kenang kenangan untuk tempat magang sangatlah terjangkau. Jenis – jenis kenangan yang ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki file – file foto dari tempat magang.

Tempat alat tulis

Tempat alat tulis dijadikan sebagai kenang kenangan untuk tempat magang. Tidak sedikit tempat magang yang membutuhkan alat tulis dalam bekerja. Meskipun teknologi saat ini terus berkembang mengikuti jaman. Namun alat tulis memang tidak dapat ditinggalkan.

Di atas meja kerja biasanya terdapat alat tulis. Maka dari itu sangat  disarankan untuk memilih tempat alat tulis sebagai salah satu kenang kenangan untuk tempat magang.  

Kalender

Tidak kalah pentingnya dengan barang lain, kalender adalah salah satu kenang kenangan untuk tempat magang. Kalender sangat dibutuhkan setiap harinya untuk memastikan keberadaan hari dan tanggal. Pasalnya tidak sedikit karyawan yang kesulitan menemukan kalender di tempat kerja.

Maka dari itu sangat cocok apabila kamu memilih kalender sebagai kenang kenangan. Kalender dapat menjadi kenang kenangan yang selalu digunakan setiap saat. Pasalnya kalender dapat difungsikan setiap hari untuk melakukan pengecekan. Custom desain kalender dapat disesuaikan dengan keinginan.

Tanaman hias

Kenang Kenangan Untuk Tempat Magang

Kenang kenangan untuk tempat magang dapat berupa tanaman hias. Keberadaannya membuat suasana di ruang kerja menjadi semakin nyaman. Kamu dapat menjadikan tanaman hias ini sebagai kenang kenangan terbaik. Umumnya tanaman hias ini akan di letakkan di luar ruangan.

Kamu dapat memilih tanaman hias dengan bentuk dan warna yang cantik. Pastikan kamu memilih tanaman hias yang cantik untuk membuat suasana ruangan semakin nyaman dan sejuk. Tanaman hias biasanya juga identik dengan aroma yang wangi. Dengan aroma ini dapat membuatnya semakin nyaman berada di ruang tersebut.

Jam dinding

Kamu dapat memilih jam dinding sebagai salah satu kenang kenangan untuk tempat magang. Jam dinding yang dimaksud adalah jam dinding dengan foto perusahaan dan mahasiswa magang. Barang yang satu ini dapat diberikan secara langsung sebagai kenang kenangan.

Kamu dapat membuat desain sendiri untuk jam dinding custom ini. Pastikan kamu memilih desain dan kualitas jam dinding yang baik. Kamu dapat meminta bantuan orang lain untuk membuatkan desain jika tidak ingin ribet. Jam dinding yang diberikan biasanya akan diipasang di ruangan kerja karyawan.

Itulah beberapa rekomendasi kenang kenangan untuk tempat magang yang dapat dijadikan sebagai referensi. Pastikan kamu tidak salah memilih kenang kenangan karena kenang kenangan menandakan bahwa kegiatan magang telah usai. Selamat kepada seluruh mahasiswa yang telah melaksanakan kegiatan magang.

Dalam hal ini kamu akan mendapat sertifikat magang dan beberapa kelebihan lainnya. Sangat disayangkan ketika kamu tidak mengikuti program magang. Atau kamu yang masih sering merasa takut berhadapan dengan orang lain. Kini saatnya buat momen berkesan bersama tempat magang.