Lowongan Tempat Magang Mahasiswa 2021 yang Bisa Anda Coba

Lowongan Tempat Magang Mahasiswa 2021

Lowongan Tempat Magang Mahasiswa 2021 – Kegiatan magang biasanya dilakukan oleh mahasiswa yang berada di semester 5 hingga 7. Kegiatan magang dilakukan dengan tujuan untuk memperluas relasi dan juga menambah ilmu sebelum benar benar terjun ke dunia kerja. Dengan magang kita juga bisa untuk mengisi untuk daftar pengalaman kerja pada Curiculum Vitae atau CV.

Program magang juga ada yang mendapat bayaran atau Paid internship. Mendaftar program magang sama susahnya dengan mendaftar pekerjaan tetap, harus menyelesaikan tahapan seleksi yang diberikan oleh instansi. Curiculum Vitae menjadi hal pertama yang akan di gunakan untuk menyortir beberapa pelamar lainnya. Oleh karena itu, kita harus memaksimalkan dalam membuat dan mengisi data dari Curiculum Vitae.

Lowongan Tempat Magang Mahasiswa 2021

Artikel ini akan memberikan informasi pada kalian memgenai daftar lowongan tempat magang mahasiswa 2021:

Zenius Internship

Lowongan Tempat Magang Mahasiswa 2021
credit: zenius

Lowongan tempat magang mahasiswa 2021 pertama adalah Zenius. Zenius merupakan platform belajar online yang sudah banyak akun yang mendaftar menjadi membernya. Aplikasi pembelajaran online yang didominasi dengan warna ungunya itu kini sedang membuka lowongan magang untuk mahasiwa. Lowongan yang dibuka diantaranya pada posisi Bussiness operation-sales intern, trainee,  dan Customer service. Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung membuka website resmi milik Zenius.

Educator Internship Opoturnity

Lowongan Tempat Magang Mahasiswa 2021
credit: educator ID

Lowongan tempat magang mahasiswa 2021 kedua adalah Educator ID. Masih dengan platform atau media belajar online, Educator ID baru beberapa hari kemarin sudah membuka program internship oputurnity batch 3 nya. Educator Internship Opoturnity batch 3 juga diperuntukan untuk mahasiswa baru atau mahasiswa yang sudah aktif  tingkat satu (semester satu). Program magang ini juga dilakukan secara Work From Home (WFH) atau dapat dilakukan secara online tanpa harus datang ke kantor Educator ID. Keuntungan yang akan didapat jika mendaftar program Educator Internship Opoturnity diataranya:

  1. Relasi
  2. Kelas gratis
  3. Untuk Pembuatan CV
  4. Ilmu yang bermanfaat
  5. Memiliki pengalaman magang di start up
  6. Reward
  7. Sertifikat

Lowongan yang dibuka pada magang batch 3 ini diantaranya ada sebagai Tiktok Creator, Graphic Design, Video Editor, Voice Over, Marketing, Public Relation, secretary, Event Organizer, dan masih banyak lagi. Kalian bisa langsung cek info lebih lengkap pada Instagram milik Educator ID.

Ecommerce Specialist

Program magang yang dibuka oleh PT. Bunda Global Pharma yang berada di Depok ini membuka lowongan magang untuk mahasiswa dengan syarat mampu berkomunikasi  yang baik dalam Bahasa inggris. Program magang ini juga memberika uang atau gaji sebesar 3 juta per bulan. Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung ke website milik PT. Bunda Global Pharma.

Content Creator and Social Media Admin Intern

Lowongan tempat magang mahasiswa 2021 terakhir adalah sebagai content creator. Program magang yang dibuka oleh LKP Grafologi Indonesia. Program magang ini untuk periode Oktober hingga Desember 2021.  Program magang di lakukan secara online dan juga offline. Jadi yang jauh dari tempat LKP Grafologi Indonesia masih bisa ikutan mendaftar program magang ini.

Dengan kriteria yang diberikan:

  1. Menguasai media sosial
  2. Memiliki kemampuan dalam bidang design
  3. Memiliki kemampuan dalam editing foto ataupun video
  4. Mampu bekerja sama dengan tim
  5. Memiliki semangat dan keinginan belajar

Untuk mendaftar program magang ini kalian cukup siapkan portofolio dan juga CV, siapkan kedua hal itu dengan baik ya. Daftar diatas adalah beberapa info lowongan tempat magang mahasiswa 2021, kalian bisa langsung kunjungin website atau media sosial dari  yang bersangkutan.