25 Merk Tas Branded Dibawah 500 Ribu yang Terbaik dan Awet

Merk Tas Branded Dibawah 500 Ribu

25 Merk Tas Branded Dibawah 500 Ribu yang Terbaik dan Awet – Mempunyai tas dengan model simple dengan desain cantik dan awet ini menjadi salah satu impian dari banyak wanita. Apalagi, ketika tas tersebut berasal dari merk dengan harga dibawah Rp500.000,00.

Pada kesempatan kali ini akan dibahas lengkap mengenai merk tas branded dibawah 500 ribu. Sedangkan, untuk Anda yang ingin tahu lebih banyak mengenai merk tas branded dibawah 500 ribu bisa simak penjelasan lebih lengkap dibawah ini.

25 Merk Tas Branded Dibawah 500 Ribu

1. Palomino

Palomino adalah merk tas branded dibawah 500 ribu di Jakarta sejak 1993. Maka dari itu, Anda tidak perlu heran lagi di saat merk tas satu ini banyak dikenali oleh kalangan masyarakat.

Merk Tas Branded Dibawah 500 Ribu

Selain karena sudah berdiri sejak lama, untuk Palomino ini juga banyak dikenal karena mudah sekali menemukan fashion dari brand satu ini. Untuk beberapa tempat yang menyediakan merk tas branded satu ini adalah Metro Center, Debenhams, Sofa dan Matahari Department Stores.

2. Jims Honey

Merk tas branded dibawah 500 ribu kali ini hadir pertama kali di tahun 2015 yang lalu. Ada banyak sekali pilihan model dan desain tas maupun dompet yang saat ini menjadi fokus utama bagi fashion brand satu ini.

3. Elizabeth

Apabila membahas merk tas branded dibawah 500 ribu, maka untuk Elizabeth ini ini mempunyai kualitas bagus dengan harga sangat terjangkau. Bahkan, untuk Elizabeth ini juga memproduksi tas traveling sebagai produk utama untuk mengawali usahanya di tahun 1963.

4. Merche

Diawali dari kegagalan dari pemiliknya, untuk Tarik Puji Lestari ini berhasil membangun merk tas branded dibawah 500 ribu di tahun 206. Namun, dengan tekad dan usahanya yang kuat kembali lagi mendirikan sebuah merek fashion tampilan berbeda.

5. Mannequin Plastic

Mannequin Plastics ini sudah berdiri sejak tahun 2018 yang lalu. Siapa sangka, ketika merk tas branded dibawah 500 ribu satu ini menjadi sebuah fashion brand yang berasal dari Indonesia. Selain itu, Mannequin Plastic ini menjadi salah satu merk lokal yang sudah banyak dikenal kalangan masyarakat.

6. Hon & Yan

Rasanya, untuk saat ini merk tas branded dibawah 500 ribu Hon & Yan ini menjadi salah satu fashion brand wajib untuk dimiliki oleh kalangan wanita, khususnya yang sering tampil casual dan elegan di dalam waktu bersamaan. Selain itu, Hon & Yan ini ini sebuah fashion brand yang berasal dari Hongkong dan belum lama berdiri.

7. Bigmo

Merk Tas Branded Dibawah 500 Ribu

Bigmo adalah salah satu merk tas branded dibawah 500 ribu yang menyediakan macam-macam koleksi dengan desain sporty. Selain itu, untuk Bigmo ini sebuah brand yang berasal dari Kota Bandung dan sudah berdiri sejak tahun 2010. Ada banyak sekali pilihan tas dari Bigmo yang menggunakan bahan terpilih dan berkualitas, sehingga tidak heran apabila tas ransel dari merek tersebut mempunyai fitur waterproof 90%.

8. Euck

Euck adalah merk tas branded dibawah 500 ribu dari Kota Bandung yang sangat unik. Selain itu, Euck ini berdiri sejak tahun 2018 dan sampai dengan sekarang masih menjadi salah satu fashion brand lokal yang banyak dikenal oleh kalangan masyarakat.

9. Sophie Martin

Bagi para wanita, mungkin sudah tidak asing lagi dengan merk tas branded dibawah 500 ribu satu ini. Selain itu, untuk merk tas satu ini menjadi fashion brand yang menyediakan macam-macam kebutuhan bagi para wanita dari beragam jenis kosmetik sampai dengan jam tangan.

10. Solvo

Bagi para penggemar item fashion dengan ciri khas yang unik ini cocok memilih merk tas branded dibawah 500 ribu dari Solvo. Solvo adalah merk lokal yang memproduksi beberapa jenis item fashion dengan ciri khas produk dilengkapi dengan ilustrasi yang bertema pemberdayaan motivasi positif.

11. Stradivarius

Stradivarius ini menjadi merk tas branded dibawah 500 ribu ini sudah tidak asing dan banyak diketahui oleh kalangan masyarakat. Terlebih lagi, ketika Anda suka dengan kegiatan belanja di mall sangat cocok sekali memilih merk tas yang satu ini.

12. H&M

H&M adalah merk tas branded dibawah 500 ribu yang pertama kali didirikan oleh seorang pengusaha Swedia dengan nama Erling Persson. Awalnya, untuk Erling Persson mendapatkan banyak ide untuk membuka toko pakaian wanita pertama kali di Vasteras, Swedia di tahun 1947.

13. Tako Bag

Tako Bag adalah merk tas branded lokal yang berasal dari Yogyakarta. Selain itu, Toko Bag ini mempunyai ciri khas yang unik di setiap produknya. Keunikan dari produk Tako Bag adalah perpaduan motif di setiap produk tasnya dengan kesan modern dan ethnic.

14. Mith Labs

Mith Labs adalah merk tas branded dibawah 500 ribu yang pertama kali muncul di tahun 2017 lalu. Selain itu, Mit Labs ini memanfaatkan keindahan dan keunikan dari kain tradisional yang ada untuk bisa dijadikan sebagai ornamen maupun kesan tambahan di dalam tas.

15. Niion

Mungkin, sebagian dari kalangan masyarakat masih mengira bahwa merk tas branded dibawah 500 ribu satu ini berasal dari luar. Akan tetapi, pada faktanya Niion merk fashion lokal dari Indonesia yang berasal dari kota Bandung dan berdiri sejak tahun 2013 lalu.

16. Les Catino

Merk Tas Branded Dibawah 500 Ribu

Les Catino adalah merk tas branded dibawah 500 ribu yang mempunyai kualitas terbaik. Selain itu, Les Castino sendiri memberikan penawaran macam-macam produk tas dengan desain kekinian dan bahan sintetis berkualitas.

17. Zara

Zara adalah merk tas branded yang berasal dari Spanyol. Selain itu, tas branded kali ini menjadi buruan konsumen yang ada di Indonesia dan khususnya para perempuan. Meskipun terkenal di kalangan perempuan, sebenarnya untuk Zara juga mempunyai macam-macam produk khusus laki-laki.

18. Pomelo

Pomelo adalah merk tas branded dibawah 500 ribu yang berasal dari Bangkok, Thailand dan sudah berdiri sejak tahun 2013 lalu. Meski tergolong baru, produk tas ini banyak disukai oleh konsumen lantaran desain yang sangat menarik.

19. Mango

Mango adalah merk tas branded yang mempunyai harga dibawah Rp500.000,00. Meski namanya seperti buah, Mango adalah salah satu perusahaan fashion yang berasal dari Barcelona dan berambisi untuk bisa hadir di setiap kota di dunia.

20. Eiger

Ketika sebelumnya lebih kepada tas branded wanita, sekarang beranjak ke merk tas branded pria yang harganya dibawah Rp500.000,00. Disamping itu, untuk tas Eiger ini sangat cocok digunakan oleh kalangan wanita maupun pria.

21. Puma

Puma adalah merk tas branded dibawah 500 ribu Internasional dan pendirinya adalah kakak dari brand Adidas. Namun, berbeda dengan Adidas untuk produk Puma ini mempunyai harga yang lebih terjangkau. Banyak juga pilihan tas Puma yang harganya dibawah Rp500.000,00.

22. Miniso

Sebenarnya, untuk Miniso sendiri brand retail yang berasal dari Tiongkok. Selain itu, Miniso sendiri menjual macam-macam barang dan salah satunya adalah tas. Harga dari tas Miniso ini sangat murah dan desainnya menarik.

23. Pull and Bear

Pull and Bear ini sama dengan H&M. Ada banyak sekali macam-macam koleksi fashion lengkap dari Pull and Bear, mulai dari pakaian, aksesoris sampai dengan tas. Khusus untuk wanita, Pull and Bear ini mempunyai macam-macam koleksi chic dengan warna kece dan colorfull.

24. Anello

Merk tas Anello ini berasal dari Jepang dan sudah menyediakan berbagai macam produk fashion, misalnya pakaian, sepatu, aksesoris, tas dan masih banyak lainnya lagi. Ada banyak sekali macam-macam jenis tas yang dimiliki oleh Anello, seperti drawstring, shoulder bag, waist bag dan masih banyak lainnya lagi.

25. Charles & Keith

Charles & Keith adalah merk tas branded yang berasal dari Singapura dan sudah tersedia sejak 1996. Ada banyak sekali macam-macam produk, mulai dari bag, dompet, kacamata, sepatu dan koleksi anak.

Nah, itulah dia penjelasan mengenai daftar merk tas branded dibawah 500 ribu yang bisa dijadikan sebagai bahan referensi. Semoga bisa membantu Anda yang sedang mencari tas dengan budget mepet.