6 Rekomendasi Buku Motivasi Untuk Remaja

Buku Motivasi Untuk Remaja

Siapa saja yang ingin mencapai pada titik sukses, tentunya harus mengembangkan dirinya ke arah yang lebih positif dan baik lagi. Akan tetapi ketika semua perencanaan tanpa adanya tindakan, tentunya tidak akan membuahkan hasil yang terlihat dan dihasilkan.

Maka dari itu, untuk mencapai titik sukses harus berjalan seimbang antara rencana dan usaha.

6 Rekomendasi Buku Motivasi Untuk Remaja

Ada beberapa cara yang membuat diri menjadi lebih baik lagi dan untuk mencapai titik tersebut lebih baik berusaha dengan menggunakan cara yang paling mudah dahulu yaitu membaca buku dengan pengembangan diri.

Pada setiap hari selalu ada keluaran buku mengenai pengembangan diri dan tentunya semuanya bisa dijadikan sebagai rekomendasi buku motivasi untuk remaja.

Degan membaca beberapa buku mengenai motivasi ini bisa lebih menangkan jiwa agar tidak selalu berpikiran overthinking serta dapat meningkatkan skill dan kemampuan pada diri.

Mari langsung saja simak penjelasan di bawah ini mengenai rekomendasi buku motivasi remaja, supaya dapat meningkatkan diri ke dalam hal yang lebih baik lagi.

Girl Stop Apologize

Girl, Stop Apologizing: A Shame-Free Plan for Embracing and Achieving Your  Goals: Hollis, Rachel: 9781400209606: Amazon.com: Books

Rekomendasi buku motivasi untuk remaja karya dari Rachel Holli dengan judul Girl Stop Apologize berhasil di rilis pada tahun 2019.

Girl Stop Apologize merupakan buku motivasi dari seseorang perempuan yang sudah mencapai titik sukses.

Dengan kesuksesan nya membuat Rachel Holli dan bukunya menjadi best seller di new york time best seller

Di dalam buku tersebut menjadi lanjutan pada buku sebelumnya dengan judul Girls Wash Your Face yang juga banyak diminati oleh kalangan masyarakat di negara paman sam.

Selain itu, di dalam buku tersebut Rachel Holli juga mengupayakan untuk menghilangkan stigma dan memberikan semangat terhadap para perempuan untuk percaya diri agar mempunyai kehidupan yang lebih baik.

Untuk kamu yang berminat membaca buku Girl Stop Apologize bisa didapatkan secara online dengan harga mulai dari Rp.250.000,00 .

Sebuah Seni Untuk Bersikap Bodo Amat

5 Hal Penting dari Buku Sebuah Seni untuk Bersikap Bodo Amat

Pada rekomendasi buku motivasi untuk remaja karya dari Mark Mansion dengan judul Sebuah Seni Untuk Bersikap Bodo Amat menjadi salah satu best seller di negara New York dan Washington Post.

Buku Sebuah Seni Untuk Bersikap Bodo Amat sebelumnya menggunakan bahasa inggris dan saat pada tahun 2019 keluar dengan bahasa indonesia.

Warna oranye yang ada di buku tersebut mempunyai makna yaitu untuk mengajarkan para pembaca untuk tidak peduli terhadap hal-hal yang sebenarnya kurang penting.

Saat menerapkan pemikiran bodoh amat dalam hidupnya bisa menggunakan tiga seni yaitu:

  • Seni Masa Bodoh dan ketika menemukan tantangan atau rintangan dalam mendapatkan sesuatu yang diinginkan harus melalui berbagai cara yang harus di hadapi.
  • Menggunakan seni yang ketika pada saat menemukan hal penting agar lebih di prioritaskan.
  • Memilih seni yang penting di saat seiring waktu dan kedewasaan.

Selain menjelaskan mengenai 3 seni dalam bersikap bodoh amat di dalam buku tersebut juga memberikan beberapa contoh mengenai kisah para pembaca yang berasal langsung dari Mark selama menjalani kehidupannya.

Untuk mendapatkan rekomendasi buku motivasi untuk remaja ini hanya perlu mengeluarkan biaya kurang lebih Rp.55.000,00.

Good Bye Things

BOOK REVIEW: <br>GOODBYE, THINGS BY FUMIO SASAKI | The Book Castle

Good Bye Things karya dari Fumio Sasaki juga bisa dijadikan sebagai rekomendasi buku motivasi untuk remaja.

Buku yang satu ini sangat cocok untuk di baca oleh seorang yang ingin menjalani kehidupan dengan cara minimalis.

Cerita dari buku tersebut adalah memberikan sudut pandang yang di keluarkan oleh Fumio Sasaki sebagai seorang editor dari sebuah penerbit.

Fumo Sasaki mempunyai tempat tinggal pada sebuah apatyemen yang memiliki jumlah penduduk cukup banyak.

Namun, pada suatu ketika dirinya berpikir bahwa ketika tetap berada di tempat tersebut tidak akan mendapatkan sebuah rasa kebahagiaan dengan semua barang-barang yang dimilikinya.

Setelah beberapa hari kemudian Fumo Sasaki memutuskan untuk berpindah ke apartemen yang lebih kecil dan menjual satu persatu-satu barang yang miliknya.

Tidak disangka pada saat Fumo Sasaki mempunyai keputusan untuk menjual beberapa barang yang miliki muncul kehidupan baru dengan cara minamlis.

Ketika kamu tertarik dengan buku tersebut dan ingin mempunyai kehidupan seperti Fumo bisa dapatkan dengan harga Rp.65.000,00.

The Greatest Salesman In The World

The Greatest Salesman in the World Book Review by Og Mandino for sales -  YouTube

The Greates Salesman in The World menjadi rekomendasi buku motivasi untuk remaja karya dari seorang Og Mandino.

Pada buku tersebut wajib di baca oleh kamu yang ingin mempunyai profesi sebagai sales maupun marketing.

Di dalam buku karangan Og Mandino akan mendorong kamu agar dapat menjalani kehidupan dengan percaya diri dan mampu membantu orang lain ke hal yang lebih baik.

Selain itu, di rekomendasi buku motivasi untuk remaja satu ini mempunyai kutipan yang cukup menarik yaitu “aku akan hidup seolah-olah ini adalah hari terakhirku etc”.

Don’t Sweat The Small Stuff

Jual BUKU DON'T SWEAT THE SMALL STUFF IN LOVE RICHARD CARLSON DAN KRISTINE  CARLSON Indonesia|Shopee Indonesia

Don’t Sweat The Small Stuff merupakan rekomendasi buku motivasi untuk remaja karya dari Richard Carlson yang berasal dari buku keluaran pada tahun 1997.

Buku tersebut mempunyai fungsi sebagai alat untuk memotivasi seseorang supaya tidak terlalu memikirkan hal yang tidak perlu dipikirkan.

Selain itu, pada saat membaca buku tersebut akan membantu para pembaca untuk memberitahukan bahwa beberapa hal penting pada saat menjalani suatu kehidupan.

Ada dari sebagian orang yang terlalu sibuk untuk mengejar karier dan segala urusan di dunia. Ketika kamu menjadi salah satu orang tersebut sangat direkomendasi untuk membaca buku karya dari Richard Calson.

Setelah membaca rekomendasi buku motivasi untuk kerja akan diberikan pengertian supaya dapat tetap bisa menikmati suatu barang yang dimiliki.

Meskipun, buku yang satu ini tergolong sudah lama maka kamu bisa mencoba mencarinya melalui marketplace Amazon.

The Alchemist

The Alchemist' Movie Falls Apart Again – The Hollywood Reporter

Rekomendasi buku motivasi untuk kerja dengan judul The Alchemist karya dari Paulo Coelcho saat ini sudah cukup populer di kalangan masyarakat.

Pada buku tersebut mempunyai sampul yang berwarna oranye dan kuning sehingga memberi makna tersendiri.

Gaya penulisan yang digunakan oleh Paulo Coelcho sangat mudah untuk dipahami sehingga akan mempermudah juga bagi kalangan pembaca untuk memahami isi dari buku tersebut.

Isi di dalam buku tersebut juga menuliskan mengenai beberapa karakter karakter kuat dari seorang yang bernama Santiago.

Santiago memulai perjalanan untuk mencari tahu beberapa hal yang mempunyai tanda-tanda mengenai kehidupan alam pada kemudian hari.

Pada saat menjalani kehidupannya Santiago berhasil mengubah kepribadian dirinya melalui persepsi pada dirinya dengan membaca buku dari Paulo.

Selain itu, di dalam buku tersebut banyak mengajarkan para pembaca nya untuk selalu mendengarkan kata-kata hati supaya pintar dalam mencari peluang hidup.

Untuk kamu yang tertarik memiliki buku tersebut bisa didapatkan melalui beberapa penjual toko buku dengan harga mulai dari Rp.100.000,00.

Itu dia 6 rekomendasi buku motivasi untuk remaja bisa kamu baca di sela-sela waktu senggang dengan manfaat yang akan memberikan cara untuk menjalani kehidupan sehari-hari.