Universitas Terbaik Jurusan Kedokteran Di Luar Negeri

Jurusan Kedokteran Terbaik

Universitas Terbaik Jurusan Kedokteran Di Luar Negeri – Dewasa ini, banyak sekali lulusan SMA maupun S1 Kedokteran yang ingin melanjutkan studi di bidang kedokteran ke universitas luar negeri. Alasannya adalah karena memberikan pendidikan yang lebih baik serta berkualitas. Apalagi, saat ini banyak sekali kampus luar negeri yang banyak diminati oleh para siswa dan mahasiswa S1 tersebut. Kampus mana saja sih yang bsia dijadikan referensi jurusan kedokteran terbaik ? Simak yuk.

Universitas Terbaik Jurusan Kedokteran

Harvard University

Universitas Terbaik Jurusan Kedokteran Di Luar Negeri pertama saat hendak melanjutkan kuliah dibidang kedokteran adalah Harvard University. Dimana harvard merupakan salah satu kampus nomor satu di didunia dan juga di Amerika Serikat. Alasan kebanyakan orang memilih kampus ini adalah karena keberhasilannya dalam mencetak banyak lulusan dokter yang berkualitas dengan sistem pengajaran, penelitian, dan pembelajaran super unggul.

Oxford University

Universitas luar negeri terbaik bidang kedoteran kedua adalah University of Oxford. Alasannya adalah karena kampus ini merupakan salah satu kampus terbaik di dunia yang menjadi pusat pembelajaran terbaik yang sangat favorit bagi seluruh anak – anak di dunia. Selain itu, sistem belajar yang dimiliki juga bertaraf internasional dan diberikan oleh profesor berpengalaman.

Jurusan Kedokteran
Jurusan Kedokteran

Cambridge University

Universitas ini juga menjadi Universitas Terbaik Jurusan Kedokteran Di Luar Negeri bagi para siswa dan mahasiwa strata satu bidang kedokteran yang ingin melanjutkan studi kedokteran dan spesialis. Terlebih lagi, di universitas tersebut memiliki banyak bidang jurusan yang bisa dipilih, tergantung kepada kemauan dan daya minat mahasiswanya. Bukan hanya itu, ini merupakan universita favorit dan paling diminati.

Stanford University

Berikutnya adalah Stanford University. Alasannya adalah karena kampus ini memiliki banyak fakultas -fakultas terbaik dengan jurusan ilmu kedokteran yang sangat tidak diragukan. Selain itu, kampus sini juga merupakan salah satu kampus yang mendapatkan pengakuan sebagai lembaga riset dan juga pembelajaran terbaik yang paling terkemuka di dunia.

UCSF (University of California, San Francisco)

Pilihan Universitas Terbaik Jurusan Kedokteran Di Luar Negeri lainnya dalam bidang dunia kedokteran yaitu UCSF atau University of California,San Francisco. Dimana, ini merupakan salah satu kampus yang memiliki kemajuan dalam bidang farmasi dan bioteknologi yang selalu mendapatkan penghargaan nobel pada setiap pengkajian penelitian riset yang dilakukan dalam bidang keilmuwan dan kesehatan.

National University of Singapore

NUS atau National University of Singapore juga merupakan salah satu kampus yang banyak diminati oleh anak-anak di seluruh dunia. Kampus terbaik di Asia ini memiliki beberapa fasilitas lengkap dalam bidang kedotekteran dimana hasil riset dari beberapa ilmuwan juga sangat berkelas dan terpercaya. Selain itu, dalam kapasitas jurusan yang dimiliki juga lengkap.

Peking University

Apabila ingin menjadi seorang dokter oriental yang handal dan terpercaya, maka pilihan untuk kuliah di kampus luar negeri yg banyak diminati, memilih Peking University adalah keputusan yang tepat. Dimana kampus terbaik yang dimiliki oleh negara tirai bambu ini merupakan salah satu kampus dengan jurusan kedokteran bidang oriental terbaik yang dimiliki di dunia. Ada banyak pengobatan tradisional yang diajarkan pada setiap bidang kedokteran di kampus ini.

Sung Kyun Kwan University

Terakhir, di Korea Selatan, juga terdapat salah satu kampus terbaik yang mempunyai jurusan ilmu kedokteran paling diminati di dunia, yaitu Sung Kyun Kwan University. Dimana di kampus ini banyak mahasiswa kedokteran memilih mengambil bidang ilmu spesialis kecantikan, kulit dan kelamin, serta pengobatan oriental. Sehingga, Korsel dikenal sebagai negara dengan dokter bedah plastik terbaik di dunia.

Demikianlah informasi mengenai kampus luar negeri yg banyak diminati di dunia. Semoga info tersebut bisa menjadi inspirasi dan sekaligus memberikan motivasi bagi seluruh anak-anak di Indonesia untuk terus belajar dengan semangat dan tekun agar dapat mengenyam pendidikan di salah satu kampus tersebut. Terlebih lagi saat ini, banyak sekali beasiswa yang diberikan. Semoga sukses.