10 Web yang Menghasilkan Uang Untuk Mahasiswa

Web yang Menghasilkan Uang Untuk Mahasiswa

10 Web yang Menghasilkan Uang Untuk Mahasiswa – Menjadi mahasiswa ternyata juga dapat menghasilkan uang sendiri melalui web yang menghasilkan uang untuk mahasiswa. Bagi kamu mahasiswa yang ingin memiliki penghasilan tambahan caranya sangat mudah. Hanya melalui aplikasi kamu dapat memperoleh uang dengan mudah dan cepat.

Beberapa web yang menghasilkan uang untuk mahasiswa dapat diakses kapan pun dan dimanapun. Kamu hanya memerlukan handphone untuk dapat memperoleh penghasilan tambahan. Sebagai mahasiswa tentunya kamu membutuhkan penghasilan tambahan untuk uang jajan bukan? Kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi web yang dapat menghasilkan uang.

Cari Pengalaman Menjadi Freelance

Tidak sedikit mahasiswa saat ini yang menjadi freelance melalui web yang menghasilkan uang untuk mahasiswa. Mahasiswa dapat menjadikan pekerjaan freelance ini sebagai salah satu pengalaman untuk mengasah skill profesional sebelum terjun di dunia pekerjaan sesungguhnya.

Berbagai pengalaman serta portofolio tersebut berguna sebagai nilai tambah dalam CV ketika melamar pekerjaan. Web yang menghasilkan uang untuk mahasiswa ini sangat membantu mereka untuk menghasilkan uang tambahan. Menjadi freelance termasuk bisnis yang cukup menjanjikan.

Tidak heran jika saat ini banyak bermunculan website penghasil uang untuk mahasiswa. Bagi kamu mahasiswa yang ingin mendapat penghasilan tambahan, pastikan kamu tidak ketinggalan informasi menarik kali ini.

Beberapa Web yang Menghasilkan Uang Untuk Mahasiswa

UpWork

Web yang Menghasilkan Uang Untuk Mahasiswa

Web yang menghasilkan uang untuk mahasiswa kali ini tersedia dalam beragam bidang. Misalnya saja mobile developer, sales, designer, customer service, web developer dan masih banyak lainnya. Tidak sedikit kemampuan yang dibutuhkan dalam website ini, sehingga kamu dapat menyesuaikannya sendiri.

Kamu akan menemukan beragam proyek mulai dari jangka pendek sampai jangka panjang. Web yang menghasilkan uang untuk mahasiswa ini dapat kamu pilih sebagai salah satu sarana pekerjaan freelancemu.

Twitch

Bagi kamu mahasiswa yang hobi bermain game online dan ingin mencoba pekerjaan freelance, Twitch sangat cocok untuk kamu. Twitch merupakan web yang menghasilkan uang untuk mahasiswa dengan cara live streaming game online. Di dalam website ini kamu dapat bermain video game dan live streamin.

Apabila kamu adalah seorang pro player dan membagikan tips bermain game online tertentu, dijamin channelmu akan memiliki banyak pengikut. Website Twitch memiliki trafik yang cukup tinggi diantara Netflix dan google dalam jam prime time.

Guru Privat

Web yang Menghasilkan Uang Untuk Mahasiswa

Guru privat termasuk salah satu web yang menghasilkan uang untuk mahasiswa dengan cepat. Di dalamnya terdapat daftar guru privat di Indonesia. Setelah mendaftarkan diri, kamu dapat mencari guru yang sesuai dengan kriteria mereka.

Siapapun dapat mendaftarkan diri menjadi guru privat. guruprivat.com sangat cocok dilakukan oleh mahasiswa jurusan pendidikan guna mengasah kemampuannya mengajar. Melalui web yang menghasilkan uang untuk mahasiswa ini dapat dijadikan sebagai latihan sebelum mengajar di dunia pekerjaan nyata.

Swagbucks

Swagbucks adalah web yang menghasilkan uang untuk mahasiswa hanya dengan menonton video. Website ini akan memberikan imbalan dalam bentuk koin dengan cara menonton video, bermain game, menjual produk afiliasi dan mengisi survey.

Ketika poin sudah terkumpul, kamu dapat menukarnya dalam bentuk produk di Walmart atau Amazon atau saldo PayPal. Cara untuk mendaftarnya pun sangatlah mudah. Kamu hanya perlu akun di swagbucks kemudian tunggu proses verifikasi dan mulai kumpulkan poin.

Salah satu aktivitas paling menyenangkan dalam web yang menghasilkan uang untuk mahasiswa ini adalah menonton video iklan. Terdapat beberapa kategori video yang dapat ditonton. Mulai dari travelling, hiburan dan masih banyak pilihan lainnya. Masing – masing video yang harus ditontong berdurasi 2 menit.

Baca Plus

Baca Plus merupakan web yang menghasilkan uang untuk mahasiswa dengan cara membaca. Website penghasil uang ini sangat cocok untuk kamu yang senang membaca. Kamu akan diberi kesempatan untuk membaca berbagai cerita yang ada di dalam website tersebut.

Pastinya aktivitas ini sangatlah menyenangkan. Hanya dengan melakukan hobi membacamu melalui web yang menghasilkan uang untuk mahasiswa, kamu akan mendapatkan penghasilan tambahan. Siapa coba yang tidak tertarik?.

Leaf Group

Web yang menghasilkan uang untuk mahasiswa ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki kreativitas tinggi. Pasalnya dalam aplikasi ini terdapat beragam bidang pekerjaan. Seperti desain, tulisan, fotografi dan masih banyak lainnya. Website ini terhubung langsung dengan beberapa perusahaan besar di dunia.

Disamping itu juga terdapat tips – tips yang akan diberikan sehingga menambah wawasan dalam dunia pekerjaan. Tunggu apalagi, yuk kerja menjadi freelance dan dapatkan penghasilan besar.

Google AdSense

Bagi kamu yang memiliki akun YouTube atau blog, web yang menghasilkan uang untuk mahasiswa ini sangat cocok dilakukan. Kamu dapat mendaftarkan channel milikmu di Google AdSense guna mendapat penghasilan.

Google Adsense merupakan layanan periklanan yang dikelola Google. Cara mendaftarnya pun dapat dilakukan dengan sangat mudah. Kamu hanya perlu mengisi formulir secara lengkap dan menunggu verifikasi dari pihak Google.

Web yang menghasilkan uang untuk mahasiswa ini akan memberikan keuntungan dari setiap iklan yang diklik pengunjung. Harga dari masing – masing iklan pun sangatlah bervariasi, rata – rata 0,18 dollar sekali klik. Kemudian penghasilan tersebut akan dikirimkan ke rekeningmu yang telah terdaftar pada Google AdSense.

Freelance Writing Gigs

Web yang Menghasilkan Uang Untuk Mahasiswa

Web yang menghasilkan uang untuk mahasiswa ini cocok bagi mahasiswa yang hobi menulis. Melalui website ini kamu dapat menuangkan idemu dalam bentuk tulisan. Kamu akan bertemu dengan blogger, penerbit buku, editor yang akan berbagai pengalaman bersama.

Selain itu mereka juga akan memberikan brief tulisan secara real time agar kamu dapat belajar menjadi penulis yang lebih baik. Web yang menghasilkan uang untuk mahasiswa ini tidak semata – mata memberi materi saja, namun juga memberi ilmu kepada mahasiswa.

Afiliasi Niagarahoster

Web Afiliasi Niagahoster adalah program afiliasi hosting Indonesia dengan komisi mencapai 80 % setiap pembelian. Web yang menghasilkan uang untuk mahasiswa ini akan memberikan uang dengan cara mempromosikan produk Niagahoster.

Dalam hal ini pastikan bahwa kamu melakukan promosi secara luas agar produk dapat lebih dikenal. Kamu dapat mengiklankan kode kupon atau memasang pamflet di website.

vSense

vSense adalah web yang menghasilkan uang untuk mahasiswa yang harus kamu coba. Website penghasil uang ini memberikan banyak tawaran survey online untuk kamu mendapatkan uang setelah mengisinya.

Harga yang ditawarkan berbeda – beda tergantung survey yang dilakukan. Semakin kompleks dan waktu yang lama untuk mengerjakan maka semakin besar uang yang didapat. Untuk mendapat uang tambahan kamu dapat mengundang orang lain untuk bergabung bersama vSense.

Kamu dapat memilih salah satu dari beberapa web yang menghasilkan uang untuk mahasiswa. Pastikan kamu memilih website yang benar – benar sesuai dengan bidangmu. Yuk cari pengalaman dengan bekerja menjadi freelance. Semoga beruntung ya sobat.