Inilah 4 Kampus Kapal Pesiar Terbaik di Bali yang Recommended

Kampus Kapal Pesiar Terbaik di Bali

Inilah 4 Kampus Kapal Pesiar Terbaik di Bali yang Recommended – Bali adalah salah satu tempat wisata paling populer yang ada di Indonesia. Tak hanya mempunyai pantai yang indah, di Bali juga terdapat bermacam kegiatan menarik untuk dilakukan. Kegiatan tersebut antara lain berbelanja, berkunjung ke objek wisata, maupun mengenyam pendidikan di kampus kapal pesiar terbaik di Bali. Tidak mengherankan jika banyak orang yang tertarik untuk pergi ke kampus kapal pesiar di Bali.

Sesuai dengan namanya, kampus kapal pesiar merupakan sebuah sekolah yang menjadi tempat penggemblengan khusus untuk orang dengan mimpi bisa menjadi seorang staf di kapal pesiar. Waktu yang dibutuhkan untuk dapat menempuh pendidikan di tempat tersebut sesuai berbeda-beda sesuai pilihan murid itu sendiri. Karena itu, penting untuk memilih kampus kapal pesiar terbaik di Bali demi menunjang pendidikan.

Berkuliah di Kampus Kapal Pesiar Terbaik di Bali

Sebelum membahas kampus kapal pesiar terbaik di Bali, ada baiknya Anda memahami tentang kampus kapal pesiar itu sendiri. Sebagai informasi, kampus kapal pesiar merupakan institusi pendidikan yang menyajikan program pendidikan di bidang kapal pesiar. Kampus tersebut akan memberikan para siswanya pelatihan serta pengalaman yang dibutuhkan untuk menjadi seorang profesional di dalam lingkungan kapal pesiar.

Program pendidikan yang berlangsung di kampus kapal pesiar terbaik di Bali terdiri dari bermacam materi yang di dalamnya mencakup manajemen kapal pesiar, operasi kapal pesiar, perhotelan, serta bahasa Inggris. Karena itulah, penting untuk Anda yang ingin bekerja di kapal pesiar khususnya di Bali mengikuti program tersebut sehingga mendapat ilmu mendalam terkait semua hal di dalam kapal pesiar.

Manfaat Belajar di Kampus Kapal Pesiar di Bali

Banyak sekali manfaat yang akan didapatkan jika Anda belajar di kampus kapal pesiar terbaik di Bali. Di bawah ini ada beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan dari belajar di kampus kapal pesiar di Bali:

·         Mempunyai kesempatan bekerja di dalam kapal pesiar internasional

·         Mendapat pengalaman praktis di dalam kapal pesiar

·         Menambah pengalaman sekaligus meningkatkan keterampilan dalam berbahasa Inggris

·         Mempelajari bermacam keterampilan yang dibutuhkan untuk bekerja di dalam kapal pesiar

·         Memperluas jaringan serta membangun hubungan dengan orang-orang yang berasal dari banyak negara.

Prospek Karir Lulusan Kampus Kapal Pesiar

Sesudah lulus dari kampus kapal pesiar terbaik di Bali, para mahasiswa mempunyai kesempatan untuk bekerja di kapal pesiar internasional dengan besaran gaji yang menarik. Sejumlah profesi yang bisa Anda ambil usai lulus dari kampus kapal pesiar tersebut antara lain:

·         Entertainer

·         Staff

·         Chef

·         Officer

·         Crew, dan masih banyak lagi

Perlu diketahui, prospek karir di kapal pesiar begitu cerah, terlebih di era globalisasi seperti sekarang. Pasalnya kapal pesiar menjadi salah satu pilihan yang begitu menarik bagi para pengunjung yang hendak berlibur serta menikmati pelayanan berkualitas di tengah laut. Oleh sebab itu, sangat penting untuk memilih kampus kapal pesiar terbaik di Bali sehingga Anda akan mendapatkan pendidikan yang paling layak.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Bali menjadi daerah favorit dan kerap dikunjungi pengunjung dari mancanegara. Di samping itu, demi menyokong  perkembangan di dunia pariwisata, tersedia juga sejumlah kampus kapal pesiar terbaik di Bali ataupun pariwisata yang membantu Anda untuk meraih impian bisa bekerja di kapal pesiar maupun hotel. Berikut ini rekomendasi kampus kapal pesiar terbaik yang ada di Bali untuk Anda:

1.      MARCOPOLO Bali

Kampus Kapal Pesiar Terbaik di Bali

Rekomendasi kampus kapal pesiar terbaik di Bali pertama yaitu MARCOPOLO Bali. Sebagai informasi, ini merupakan sekolah yang berakreditasi standar internasional dan siap untuk membantu siswa bekerja di kapal pesiar bergengsi. Menariknya lagi, biaya untuk bersekolah di tempat tersebut sangat terjangkau dan bisa dicicil. Saat menimba ilmu di Marcopolo, Anda bisa memilih program D1 ataupun D2.

Program pendidikan tersebut hadir dengan bermacam pilihan jurusan seperti Culinary, Bartending, F&B Service, Housekeeping, dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, tersedia pula bantuan subsidi yang diperuntukkan kepada mahasiswa berprestasi serta kurang mampu. Kampus kapal pesiar terbaik di Bali satu ini mempunyai agen kapal pesiar serta mitra kerja penyaluran magang tersendiri yang memudahkan semua siswanya.

2.      Mediterranean Bali

Pilihan kampus kapal pesiar terbaik di Bali berikutnya ada Mediterranean Bali. Sebagai informasi, ini merupakan sekolah pariwisata dan kapal pesiar yang berkualitas dan mempunyai empat cabang di berbagai kota besar di Bali. Kampus tersebut mempunyai cabang di Bangli, Singaraja, Denpasar, serta Karangasem dengan jenjang D3 serta D4 yang dapat Anda pilih sendiri.

Adapun program studinya meliputi Hotel Accommodation, Food & Beverage, Food Production, dan masih banyak lagi. Mediterranean Bali merupakan kampus kapal pesiar terbaik di Bali berakreditasi A yang sudah menghasilkan sampai 6096 lulusan sejak kali pertama didirikan sejak tahun 2008 silam. Hadir dengan standar kurikulum internasional, kampus tersebut siap menjadikan Anda sebagai lulusan yang sudah siap kerja.

Kampus Kapal Pesiar Terbaik di Bali

3.      Sekolah Perhotelan Internasional – Kampus SPI

Rekomendasi kampus kapal pesiar terbaik di Bali berikutnya ada Sekolah Perhotelan Internasional atau Kampus SPI. Anda bisa menemukan sekolah tersebut di Jalan Merdeka Nomor 19, kawasan Renon Denpasar. Kampus SPI merupakan perguruan tinggi yang berkomitmen untuk membentuk sumber daya manusia dengan daya saing internasional yang mempunyai skill development dan personality.

Di kampus kapal pesiar terbaik di Bali satu ini, Anda bisa memilih jenjang pendidikan mulai dari D1, D2, serta D3 dengan bermacam jurusan seperti Front Office, Food and Beverage Service, Housekeeping, dan Food and Beverage Product. Untuk mengenyam pendidikan di D1, Anda perlu mengeluarkan dana mulai dari Rp 15 sampai Rp 16 juta. Sementara itu, biaya sekolah di D2 Rp 22 hingga Rp 23 juta, serta D3 mulai dari Rp 29 sampai 30 juta.

Biaya sekolah di kampus kapal pesiar terbaik di Bali SPI tersebut sudah termasuk biaya untuk praktikum dan pendidikan, uang gedung, serta seragam perkuliahan. Walaupun tergolong cukup mahal, Anda bisa mendapat beasiswa gelombang pendaftaran serta beasiswa untuk siswa berprestasi. Tak hanya itu, peserta didik juga akan mendapatkan fasilitas yang sepadan mulai dari ruang kelas full AC, wifi gratis, LCD, proyektor, sampai sertifikat profesi.

4.      Denpasar Hotel School

Kampus Kapal Pesiar Terbaik di Bali

Berikutnya dalam rekomendasi kampus kapal pesiar terbaik di Bali yaitu Denpasar Hotel School atau DHS. Sebagai informasi, DHS adalah lembaga pendidikan yang didirikan untuk memberikan kesempatan bagi generasi muda Indonesia menjadi seorang tenaga profesional di bidang hospitality, perhotelan, kapal pesiar, serta pariwisata.

Itulah informasi tentang kampus kapal pesiar terbaik di Bali yang bisa Anda pilih sekarang juga. Dengan memilih kampus tersebut, Anda bisa mendapatkan pendidikan terbaik tentang kapal pesiar dan berkesempatan besar untuk bekerja di kapal pesiar internasional.