8 Rekomendasi Seri Laptop Gaming Dibawah 10 Juta

Laptop Gaming Dibawah 10 Juta

8 Rekomendasi Seri Laptop Gaming Dibawah 10 Juta -Demi menunjang kebutuhan game, para gamers biasanya mencari laptop gaming dengan spesifikasi yang gahar. Tetapi, pada umumnya laptop tersebut berada di pasaran dengan harga yang fantastis bahkan mencapai puluhan juta rupiah. Namun Anda tak perlu khawatir, sebab ternyata ada seri laptop gaming dibawah 10 juta. Walaupun harganya tidak sampai 10 juta, laptop tersebut tetap menawarkan performa yang kencang dan spesifikasi mumpuni.

Terkenal dengan harga yang mahal, laptop gaming memang memiliki performa mumpuni dan di atas laptop pada umumnya. Bagaimana tidak, jika laptop gaming memiliki kemampuan setara atau di bawah laptop biasa, pastinya kurang mampu memberikan pengalaman bermain game yang menawan. Untuk itu, Anda perlu mengumpulkan uang terlebih dahulu untuk membeli laptop gaming dengan performa terbaik namun harganya di bawah 10 juta.

Seri Laptop Gaming Dibawah 10 Juta yang Gahar

Meskipun sempat terkenal dengan harga yang mahal, tampaknya beberapa brand laptop sedikit menyadari bahwa tidak semua gamers mampu membeli laptop gaming yang harganya fantastis. Untuk itulah, sudah banyak laptop gaming dibawah 10 juta yang dirilis demi menunjang kebutuhan gamers di seluruh dunia termasuk Indonesia. Lalu apa saja seri laptop gaming yang harganya dibawah Rp 10 juta? Simak rekomendasinya di bawah ini.

1.      Lenovo IdeaPad L340

Laptop Gaming Dibawah 10 Juta

Lenovo IdeaPad L340 menjadi seri laptop gaming dibawah 10 juta terbaik pertama yang menawarkan berbagai kelebihannya tersendiri. Walaupun dibanderol dengan harga di bawah 10 juta, laptop tersebut menawarkan spesifikasi yang hampir setara dengan laptop di harga belasan juta. Didukung dengan RAM 8 GB dan storage HDD 1 TB, laptop satu ini memberikan jaminan kenyamanan untuk bermain game. Untuk harganya sendiri dibanderol mulai Rp 9 juta.

2.      Acer Aspire 5

Acer Aspire 5 juga menjadi seri laptop gaming yang harganya di bawah 10 juta tepatnya Rp 7 jutaan. Laptop ini menjadi laptop yang mengedepankan efisiensi dan performa dengan mengandalkan prosesor beripa Intel Core i5. Tak tanggung-tanggung, tenaga yang dihasilkan oleh prosesor tersebut sangat dahsyat dengan kecepatan tinggi mencapai angka 4,9 GHz. Ini mengartikan, Acer Aspire 5 dapat melahap game yang berat tanpa ngelag.

3.      Lenovo IdeaPad S340 14 API

Laptop Gaming Dibawah 10 Juta

Seri Lenovo satu ini masuk dalam jajaran laptop game dibawah 10 juta dengan performa terbaik untuk digunakan para gamers. Dibanderol dengan harga Rp 7 jutaan, Lenovo IdeaPad S340 14 API mengandalkan prosesor keluaran AMD Ryzen 5 3500U dengan grafis Radeon Vega 8 yang menjadi sumber tenaga di bagian dapur pacu serta pengolahan grafisnya. Prosesor yang ada di dalamnya didukung oleh RAM 8GB serta storage SSD 512GB.

4.      Acer Predator Nitro 5

Acer memang terkenal sebagai vendor laptop yang merilis laptop murah, salah satunya Acer Predator Nitro 5. Laptop tersebut mempunyai layar 15.6 inci dengan dapur pacu prosesor AMD Ryzen 5 3550H. Tidak hanya memiliki performa yang handal, Acer Predator Nitro 5 juga sudah dibekali desain seperti laptop gaming premium. Untuk membelinya, Anda perlu mengeluarkan uang mulai dari Rp 9 jutaan saja.

5.      Asus VivoBook Pro

Berbicara tentang laptop gaming dibawah 10 juta, maka seri Asus VivoBook Pro juga tak boleh dilupakan. Laptop tersebut memang memiliki tampilan yang biasa-biasa saja. Walaupun begitu, ternyata Asus sudah membekali laptop gamingnya satu ini dengan spesifikasi mumpuni. Bagaimana tidak, laptop tersebut sudah dibekali dengan Nvidia GeForce GTX 1050 dan RAM 8 GB yang mampu menyimpan banyak game sekaligus.

6.      Asus ZenBook 14

Laptop Gaming Dibawah 10 Juta

Asus memang terkenal sebagai vendor yang menghadirkan laptop gaming dengan harga terjangkau termasuk untuk gaming sekalipun. Selain seri di atas, ternyata ada juga Asus ZenBook 14 yang menawarkan performa mantap untuk bermain game. Laptop tersebut mempunyai layar dengan ukuran 14 inci dan sudah ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 5 3500U. Selain itu, di dalamnya sudah dibekali RAM 8 GB dan SSD 512 GB.

7.      HP Pavilion Gaming 15

HP Pavilion Gaming 15 wajib masuk ke dalam jajaran laptop gaming dibawah 10 juta yang menarik untuk digunakan. Didalamnya terdapat perpaduan antara prosesor AMD Ryzen 5 dengan pengolah grafis berupa VGA Nvidia GeForce GTX 1050. Prosesor gaming yang tersemat di dalamnya juga disokong oleh RAM 8 GB serta kapasitas storage SSD mencapai 512 GB.

8.      Asus VivoBook Ultra

Rekomendasi terakhir ada Asus VivoBook Ultra yang memiliki desain tebal dan berat. Walaupun begitu, Asus VivoBook Ultra dibekali spesifikasi yang powerfull untuk menjadi laptop gaming dengan harga murah. Dibanderol dengan harga Rp 8 jutaan, Anda bisa menikmati game sepuasnya menggunakan laptop tersebut.

Baca Juga: 5 Daftar Aplikasi Game Penghasil Uang 2023, Bisa Dipakai Untuk Hasilkan Cuan

Itulah rekomendasi laptop gaming dibawah 10 juta terbaik dengan spesifikasi yang tergolong gahar. Walaupun di bawah Rp 10 juta, Anda tetap harus mempersiapkan dana yang sesuai agar bisa membelinya.