3+ Daftar LPK Magang Jepang Terpercaya untuk Referensi

Daftar LPK Magang Jepang Terpercaya

3+ Daftar LPK Magang Jepang Terpercaya untuk Referensi – Jepang adalah salah satu negara maju di Asia yang menawarkan keindahan alam dan lapangan kerja untuk banyak orang. Tak mengherankan jika orang-orang Indonesia yang tengah menganggur tertarik untuk bekerja dan menjadi karyawan salah satu perusahaan di negara Jepang. Apakah Anda juga termasuk orang yang tertarik bekerja di sana? Jika iya, maka bisa mendapat pekerjaan di sana melalui daftar LPK magang Jepang terpercaya.

Daftar LPK magang Jepang terpercaya ini sangat penting mengingat, banyak orang yang bercita-cita magang atau kerja di Jepang harus tertipu dan kehilangan uangnya karena memilih LPK magang yang tidak terpercaya. Ini tentu harus menjadi peringatan bagi Anda agar jangan sembarangan percaya dengan LPK magang Jepang yang ada di Indonesia. Diperlukan kehati-hatian saat memilih atau mendaftarkan diri di LPK magang Jepang.

3 Daftar LPK Magang Jepang Terpercaya dan Dijamin Kerja

Sebelum simak daftar LPK magang Jepang terpercaya di Indonesia, tahukah Anda apa pengertian magang di Jepang itu sendiri? Sama seperti tempat lainnya, magang di Jepang merupakan sebuah program pelatihan kerja yang ditargetkan untuk kalangan pemuda pemudi Indonesia di usia produktif. Tujuan dari program tersebut yaitu menambah ketersediaan tenaga kerja sekaligus meningkatkan keterampilan yang dimiliki.

Kesempatan seperti ini tentu menarik bagi pemuda pemudi Indonesia yang tengah kesulitan mencari pekerjaan. Selain itu, program tersebut juga memberikan berbagai manfaat dan menghasilkan bagi pemagang. Di sinilah peranan LPK magang Jepang sangat penting yakni melatih calon pemagang untuk siap bekerja di Jepang. Untuk memudahkan Anda, silahkan simak daftar LPK magang Jepang terpercaya di Indonesia melalui uraian berikut ini.

1.      LPK Coop Indonesia

Daftar LPK Magang Jepang Terpercaya

Untuk daftar LPK magang Jepang terpercaya pertama ada LPK Coop Indonesia yang merupakan salah satu lembaga terbaik di bidang Penyelenggaraan Pemagangan ke Luar Negeri. LPK Coop Indonesia memberikan peluang untuk pemuda atau pemudi Indonesia untuk ditempatkan pada perusahaan-perusahaan di negara Jepang untuk ikut program pemagangan dalam rangka meningkatkan kompetensi dan kualitas diri.

Di sini, Anda bisa mendapat beberapa fasilitas seperti pemagangan ke Jepang, sekolah bahasa, program usaha mandiri, dan masih banyak lagi. Biaya yang harus dikeluarkan peserta magang Jepang melalui LPK Coop Indonesia biasanya berbeda-beda berdasarkan beberapa aspek. Untuk informasi lebih lanjut, Anda pun bisa menghubungi LPK Coop Indonesia di nomor 021 295 010 10.

2.      LPK Bangkit Indonesia

Daftar LPK Magang Jepang Terpercaya

Jika berbicara tentang daftar LPK magang Jepang terpercaya, maka LPK Bangkit Indonesia adalah jawabannya. LPK Bangkit Indonesia merupakan lembaga yang didirikan sejak tanggal 29 Mei 2015 lalu oleh Ir. Jani Siswandari.

LPK Bangkit Indonesia adalah lembaga pelatihan sekaligus pendidikan untuk pemuda pemudi Indonesia supaya menjadi tenaga ahli bagi perusahaan di Jepang.  LPK Bangkit Indonesia termasuk dalam daftar LPK magang Jepang terpercaya karena sudah terdaftar secara resmi di Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia.

Untuk mengikuti pelatihan di sini, Anda perlu membayar biaya yang besarannya bisa diketahui dengan menghubungi langsung nomor 021 228 272 98. Dengan mengikuti pelatihan di LPK Bangkit Indonesia, Anda bisa mendapatkan berbagai fasilitas memadai seperti profesional trainers, kurikulum teruji, asrama, serta kantor perwakilan di Jepang.

3.      LPK Hikari Gakkai

Daftar LPK Magang Jepang Terpercaya

Berikutnya dalam daftar LPK magang Jepang terpercaya ada Hikari Gakkai yang merupakan lembaga pendidikan sekaligus pelatihan bahasa Jepang yang memberikan support untuk semua siswanya. Karena itu, semua orang yang memiliki minat serta tujuan ke Jepang, akan disupport secara penuh oleh LPK Hikari Gakkai.

Bagi Anda yang mendaftar di salah satu daftar LPK magang Jepang terpercaya satu ini, bisa mendapatkan fasilitas berupa modul atau buku, belajar selama 300 jam, kemampuan menghafal kosakata Jepang, asrama, materi baca tulis Hiragana Katakana, dan masih banyak lagi. Untuk merasakan semua itu, Anda bisa membayar biaya mulai dari Rp 6 juta per siswa.

4.      LPK Yasui Abadi

LPK Yasui Abadi juga termasuk dalam daftar LPK magang Jepang terpercaya yang menarik untuk Anda pilih. Di sini, Anda akan belajar banyak hal sebagai persiapan magang di Jepang dengan harga berbeda-beda. Walaupun begitu, peserta didik akan mendapat fasilitas lengkap seperti ruang kelas, asrama, pengajar terbaik, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Inilah 14 Syarat Kerja di Jepang untuk Wanita 2023

Itulah beberapa daftar LPK magang Jepang terpercaya yang ada di Indonesia dan bisa Anda jadikan pertimbangan sebelum memilih. Silahkan Anda kunjungi laman resminya langsung untuk mengetahui harga pastinya.