Intip Kisaran Harga Blender Philips kaca 3 in 1

Harga Blender Philips kaca 3 in 1

Intip Kisaran Harga Blender Philips kaca 3 in 1 – Blender adalah salah satu peralatan masak yang sering digunakan oleh ibu rumah tangga untuk memudahkan dalam memasak ataupun membuat sesuatu. Tak heran banyak sekali brand blender yang menawarkan spesifikasi unggulan untuk dipilih oleh pengguna. Salah satu brand blender yang populer dan banyak dipilih adalah Philips dengan spesifikasi kaca 3 in 1. Jika Anda ingin membelinya, cari tahu terlebih dahulu berapa harga blender Philips kaca 3 in 1.

Bukan tanpa alasan, pada umumnya penjual menjual blender Philips kaca 3 in 1 dengan harga yang berbeda-beda. Selain itu, Anda juga perlu waspada dengan harga blender Philips jika terlalu murah karena dikhawatirkan terindikasi penipuan. Oleh sebab itu, penting untuk Anda mencari tahu pasaran harga blender Philips model kaca 3 in 1 lalu membandingkan dengan toko tempat membeli untuk terhindar dari blender palsu.

Berapa Harga Blender Philips kaca 3 in 1?

Harga Blender Philips kaca 3 in 1

Sebelum membahas lebih jauh tentang kisaran harga blender Philips kaca 3 in 1, apakah Anda penasaran mengapa banyak orang yang mencari blender brand Philips? Dari banyaknya brand blender yang ada di pasaran, Philips menjadi salah satu merk yang paling digemari dan sangat populer. Hal itu tak mengherankan, lantaran Philips merupakan produsen produk elektronik paling besar di dunia dan sudah berdiri lama tepatnya sejak tahun 1891 silam.

Merek buatan Belanda satu ini juga mempunyai keistimewaan tersendiri di mata pengguna. Salah satu keistimewaannya adalah terdapat setelan kecepatan yang beragam. Oleh sebab itu, Anda sebagai pengguna dapat menyesuaikan kecepatan penghalusan pada blender dengan jenis bahan makanan yang hendak dihaluskan. Selain itu, blender philips juga begitu terkenal dengan kekuatan dan keawetannya selama digunakan.

Mesin blender Philips pun tak mudah rusak walaupun Anda menggunakannya setiap hari. Philips juga memberikan kualitas pisau yang tinggi dan mampu menghaluskan makanan apapun, sekalipun es batu. Kelebihan lainnya yakni, apabila ada salah satu sparepart rusak, maka Anda dapat membelinya kembali. Hal itu karena Philips sudah menyediakan spare part yang dijual secara terpisah.

Banyaknya kelebihan brand tersebut tak heran jika kemudian ramai orang bertanya berapa harga blender Philips kaca 3 in 1? Dengan demikian, calon pembeli bisa menyesuaikan budget yang dimiliki untuk membeli blender Philips kaca 3 in 1 impiannya. Bagi Anda yang ingin segera meminang blender tersebut tak perlu penasaran soal harganya. Sebab di bawah ini ada informasi tentang seri blender Philips kaca 3 in 1 lengkap dengan harganya.

1.      Harga Blender Philips Kaca 3 in 1 Seri HR2042/3X

Harga Blender Philips kaca 3 in 1

Seri blender Philips kaca 3 in 1 berkualitas tinggi pertama adalah HR2042/3X yang berasal dari keluarga 3000 series blender Philips. Ini adalah blender Philips model baru yang memiliki tiga alat berbeda di dalam satu produk. Tak hanya blender, pembeli akan mendapat dua aksesori tambahan yaitu mill dan chopper. Aksesori choppernya dapat digunakan untuk membuat berbagai kreasi makanan seperti nugget, bakso, dan masih banyak lagi.

Bagi pengguna yang hendak meningkatkan kemampuan dalam memasak, maka produk satu ini sudah dapat memenuhi kebutuhan. Bukan itu saja, warna produk yang disediakan juga elegan, stylish, dan estetik sehingga dapat mempercantik dapur Anda. Menariknya lagi, seri blender Philips satu ini juga mampu menghancurkan es batu dalam waktu 45 detik saja. Tingkat konsumsi dayanya juga tergolong rendah yakni 290 watt.

Sebagai informasi, harga blender Philips kaca 3 in 1 satu ini dibanderol mulai dari Rp 600 ribuan yang bisa Anda dapatkan di toko online, toko resmi Philips, maupun toko perabot terdekat yang sudah terpercaya. Dengan harga dibawah 1 juta, blender tersebut menawarkan sistem ProBlend unik yang dirancang secara khusus untuk memastikan hasil blender sangat halus tanpa ada gumpalan sama sekali.

Philips juga merancang tabung dengan rangka rusuk yang unik untuk terus menyalurkan bahan ke aliran blender lagi. Di dalamnya juga terdapat opsi setelan satu kecepatan dan pulse. Dengan begitu, blender tersebut mampu menghasilkan bermacam pilihan minuman dan persiapan untuk makanan hanya dengan satu setelan kecepatan dan pulse yang bisa diatur. Anda bisa menggunakannya untuk rempah, bumbu, sayuran, biji kopi, dan masih banyak lagi.

2.      Blender Philips 3000 Series – HR2042/5X

Jika harga blender Philips kaca 3 in 1 di atas dirasa kurang sesuai dengan kantong, maka tak perlu risau. Sebab masih ada lagi seri blender Philips kaca 3 in 1 yang bisa Anda beli demi memenuhi kebutuhan memasak di dapur. Seri kali ini bernama Philips HR 2042/5X yang juga masih termasuk keluarga Philips 3000 series. Anda pun bisa mendapatkan berbagai kelebihan dengan membeli produk tersebut.

Ketika membeli blender Philips kaca 3 in 1, Anda nantinya mendapat satu tabung tambahan dan chopper. Anda dapat menggunakan tabung tersebut untuk menghaluskan bermacam bahan makanan supaya tak tercampur. Produk satu ini tersedia dalam warna putih dan merah sehingga Anda dapat memilih sesuai selera. Selain itu, ada juga chopper yang bisa dipakai untuk menghaluskan bahan makanan lebih keras.

Kelebihan Blender Philips kaca 3 in 1

Walaupun harga blender Philips kaca 3 in 1 seri ini tergolong murah, Anda tetap bisa menggunakannya dalam listrik yang rendah yakni 290 watt saja. Selain itu, performa blender tersebut juga sudah didukung dengan pisau blender untuk mengolah seluruh bahan makanan sekalipun es batu. Dengan semua kelebihan yang dimiliki, maka hasil blender sangat halus dalam waktu sekejap saja.

Di dalamnya sudah tersedia sistem ProBlend yang unik dan memiliki setelan Pulse untuk menghancurkan bahan keras seperti es batu hanya dalam waktu 45 detik. Oleh karenanya, blender tersebut sempurna untuk membuat minuman dingin dan smoothie favorit. Menariknya lagi, blender Philips kaca 3 in 1 seri ini juga mudah untuk dibersihkan dan aman ika dibersihkan menggunakan mesin pencuci piring.

Dengan harga blender Philips kaca 3 in 1 yang murah, blender satu ini sudah dilengkapi dengan tutup yang bisa dilepas sehingga sangat mudah dibersihkan. Selain itu, blender juga diberikan tambahan pisau baja anti karat yang mampu bertahan lama. Bagian pisau tersebut akan tetap dalam kondisi tajam, bebas dari karat, ataupun bebas lapuk dalam jangka waktu lama. Tabung yang berukuran besar pun bas untuk kebutuhan sampai 5 gelas langsung.

3.      Blender Philips HR 2222/00

Harga Blender Philips kaca 3 in 1

Selain kedua seri di atas, blender Philips HR 2222/00 juga menawarkan kualitas 3 in 1 yang bisa digunakan para pengguna. Sebagai informasi, Philips HR 2222/00 adalah salah satu produk blender glass jar terbaik di kelasnya. Philips blender glass jar seri ini dengan komponen di dalamnya memang telah dirancang semaksimal mungkin untuk memberikan hasil yang lebih handal dalam menghaluskan berbagai bahan.

Untuk price blender Philips kaca 3 in 1 seri satu ini tergolong terjangkau, mulai dari Rp 800 ribu sampai Rp 1 juta. Dengan harga segitu, Anda bisa mendapatkan berbagai fitur unggulan dari blender tersebut. Salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh blender satu ini adalah ProBlend Crush Technologi. Berkat kehadiran teknologi canggih satu ini, seluruh bahan makanan termasuk es batu mampu halus dalam waktu yang lebih cepat.

Bahkan seri Philips Blender Glass Jar HR 2222 satu ini diklaim dapat memberikan hasil blender sampai 40% lebih halus. Menariknya proses yang dilakukan oleh blender tersebut dua kali lebih cepat, sehingga cocok bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu luang. Demi mendukung performa yang lebih andal, produk satu ini didesain dengan tempat bilah mata pisau yang unik dan tajam.

Manfaat Blender Philips kaca 3 in 1

Dengan harga blender Philips kaca 3 in 1 yang murah, keempat mata pisau seri blender satu ini mampu bekerja lebih maksimal untuk menghaluskan semua bahan sehingga tidak ada bahan menggumpal yang akan tersisa. Selain itu, Philips juga memberikan pilihan tabung lain di dalam satu produk yang sama. Tabung tersebut diperuntukan untuk bumbu dan chopper yang bisa pengguna pakai dalam menghaluskan daging.

Hebatnya lagi, produk satu ini juga sudah dibekali dengan lima tingkat kecepatan berbeda. Oleh sebab itu, Anda sebagai pengguna dapat menyesuaikan tekstur blender sesuai selera masing-masing, mulai dari tekstur sedang sampai halus maksimal. Dengan adanya lima setelan kecepatan, produk tersebut dapat memberikan tekstur sempurna, misalnya untuk produk sup, saus, sampai smoothies.

Walaupun harga blender Philips kaca 3 in 1 satu ini tak sampai menguras kantong dalam-dalam, Philips sudah memberikan dukungan kualitas berupa fungi penghancur es bertenaga. Dalam waktu hitungan detik saja, es batu yang awalnya sangat keras bisa halus dan diminum oleh pengguna. Oleh sebab itu, Anda dapat memanfaatkannya untuk membuat smoothies dingin yang dicampurkan banyak buah-buahan sampai es batu.

Dengan tersedianya beberapa tabung dalam satu produk, Anda akan lebih praktis jika ingin mengolah sebuah makanan. Meskipun lengkap, konsumsi daya yang dibutuhkan oleh blender tersebut juga tidak terlalu besar. Dengan konsumsi daya sebesar 350 watt dalam sekali penggunaan, Anda kini bisa lebih leluasa berkreasi membuat makanan sendiri di dapur dengan aman dan cepat.

Baca Juga: Cari Tahu Kelebihan, Kekurangan, dan Harga Samsung A52 5G di Indonesia

Itulah pembahasan seputar harga blender Philips kaca 3 in 1 dari masing-masing seri yang bisa Anda jadikan sebagai referensi. Ada baiknya Anda mencari salah satu seri blender Philips kaca 3 in 1 yang sesuai dengan kebutuhan supaya tidak salah dalam memilih.