Rekomendasi 5 Tempat Membeli dan Contoh Plakat Ucapan Terimakasih Magang Terbaik

Plakat Ucapan Terimakasih Magang

Memberikan plakat ucapan terimakasih magang adalah salah satu bentuk apresiasi bagi perusahaan tempat Anda magang. Kesediaan mereka dalam memberikan kesempatan bagi Anda untuk terlibat langsung dalam dunia kerja adalah sebuah hal yang perlu diapresiasi. Apalagi magang adalah sebuah proses penting yang menunjang karir Anda kelak.

Magang memainkan peran penting ketika seorang mahasiswa bertransisi dari kehidupan pendidikan ke dunia kerja. Ini membantu dalam membangun karir dan portofolio untuk masuk dalam dunia yang sama sekali baru. Untuk itu, sebuah plakat ucapan terima kasih sebagai kenang-kenangan adalah sesuatu yang penting untuk Anda berikan.

Pentingnya Memberi Plakat Ucapan Terimakasih Magang

Ada beberapa alasan mengapa memberikan plakat ucapan terimakasih magang adalah sebuah hal yang penting. Yang paling utama adalah karena hal tersebut menunjukan sikap yang sopan. Bersikap sopan adalah nilai yang harus Anda tanamkan saat memasuki dunia kerja. Ini akan dihargai dan membantu Anda untuk diperhatikan dan diingat.

Berterima kasih kepada perusahaan dan mereka yang terlibat langsung dengan Anda adalah hal terpuji untuk dilakukan. Baik itu magang yang digaji ataupun tidak, mereka telah memberi Anda kesempatan untuk mempelajari berbagai hal secara langsung.

Mereka mengizinkan Anda untuk menjadi bagian dari tim mereka dan berusaha untuk berbagi pengetahuan dengan Anda. Memberikan plakat ucapan terimakasih magang pasca magang adalah kesempatan Anda untuk mengakui kemurahan hati mereka. Sikap tersebut akan meninggalkan  kesan yang baik, dan mungkin mereka akan mempertimbangkan menawarkan pekerjaan full time bagi Anda pekerjaan di masa mendatang.

5 Tempat Membeli Plakat Ucapan Terimakasih Magang

Mengekspresikan rasa terimakasih lewat sebuah plakat bisa meninggalkan kesan positif bagi perusahaan tempat Anda magang. Nah, beberapa tempat di bawah ini adalah penyedia plakat ucapan terima kasih yang bisa Anda pilih. Simak hingga akhir untuk menentukan mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

1. Kembar Souvenir

Plakat Ucapan Terimakasih Magang

Tempat ini menyediakan plakat ucapan terima kasih magang yang terbuat dari bahan marmer, fiber, kayu, dan lainnya. Kelebihannya adalah, Anda akan mendapatkan plakat dengan tulisan diatas plat alumunium. Dibandingkan dengan kertas, tulisan pada plat aluminium tentu akan lebih menarik dan tak mudah luntur. Cukup dengan membayar DP 40% dari total harga, mereka akan mengerjakan plakat sesuai dengan keinginan Anda.

2. Plakat Zone

Plakat Ucapan Terimakasih Magang

Ini adalah tempat lain yang bisa Anda pilih untuk membuat plakat ucapan terima kasih. Plakat akrilik grafir yang mereka sediakan memiliki desain yang sangat menawan. Dengan kisaran harga mulai Rp 50.000 hingga Rp 500.000, Anda akan meninggalkan kenangan yang berkesan bagi perusahaan tempat Anda magang.

3. 1Souvenir

Plakat Ucapan Terimakasih Magang

Dari namanya, kita bisa tahu bahwa tempat ini merupakan penyedia berbagai macam souvenir termasuk plakat ucapan terima kasih magang. Terdapat beragam desain dan bahan yang dapat Anda pilih. Anda juga dapat menambahkan kata-kata sesuai keinginan Anda. Dengan harga yang cukup bersaning, 1souvenir merupakan salah satu tempat yang wajib Anda pertimbangkan.

4. Pusat Produksi Souvenir

Pengalaman tempat ini yang telah berproduksi mulai tahun 2008 akan membantu Anda menemukan plakat yang pas. Ada beragam bahan berkualitas yang juga bisa Anda pilih di tempat ini mulai dari arkrilik, fiber, logam, marmer, resin dan banyak lainnya. Faktor pengerjaan yang cepat bisa menjadi salah satu alasan mengapa Anda haru mempertimbangkan tempat ini.

5. Riz Plakat Jaya

Plakat Ucapan Terimakasih Magang

Riz Plakat Jaya adalah rekomendasi tempat membeli plakat selanjutnya. Perusahaan yang telah ebrbadan hokum ini akan melayani kebutuhan Anda dalam pembuatan plakat ucapan terima kasih magang. Anda dapat memesan langsung melalui website mereka maupu melalui aplikasi My PRJ yang dapat Anda unduh baik di Play Store maupun App Store.

Contoh Plakat Ucapan Terimakasih Magang

Ada beragam variasi plakat ucapan terima kasih magang yang kesemuanya disesuaikan dengan preferensi pemesan.  Beberapa contoh material yang biasa digunakan, antara lain :

1. Akrilik

Material ini lebih kuat, lebih tahan lama, lebih ringan dan lebih tahan benturan jika dibandingkan dengan kaca. Akrilik juga merupakan material yang lebih terjangkau jika dibandingkan dengan material-material lainnya.

2. Marmer

Meskipun membutuhkan perawatan ekstra, namun marmer adalah salah satu pilihan mewah bagi plakat ucapan terima kasih magang Anda. Marmer juga merupakan material yang tahan lama karena tahan terhadap berbagai temperatur.

3. Kayu

Jika Anda ingin menambahkan sentuhan vintage pada plakat Anda, mungkin material ini bisa Anda pilih. Kayu merupakan material yang mudah dibentuk yang tentunya akan memberikan Anda keleluasaan dalam menentukan desain. Harga dari plakat kayu juga relatif masih terjangkau.

4. Kaca

Kaca adalah sebuah bahan yang mampu meninggalkan kesan elegan. Dengan bobot dan transparansi warna yang ditawarkan, ini bisa menjadi pilihan menarik untuk Anda. Banyak tempat pemesanan plakat yang menyediakan plakat dari bahan ini.

5. Kristal

Jika Anda menginginkan material plakat ucapan terimakasih magang yang elegan, mewah dan estetik maka mungkin Anda bisa memilih material kristal. Plakat dari kristal akan mampu menampilkan sesuatu yang berbeda, semuanya berkat spectrum warna cemerlang yang menghasilkan tampilan menawan.

Itulah rekomendasi kami tempat membeli dan contoh plakat ucapan terimakasih magang. Karena ini adalah ucapan terima kasih, maka jangan lupa untuk menuliskan ucapan tersebut secara jelas, tulus dan positif. Pastikan Anda meninggalkan kesan dan membantu orang yang melihatnya mengingat Anda. Hal ini dapat mendorong hubungan jangka panjang Anda dengan karyawan dan perusahaan.